Mantan Anggota DPRD Kota Bogor Totalitas Dukung Edgar -.Sefwelly

By Redaksi 02 Mei 2018, 06:47:07 WIB | dibaca: 199 pembaca 

Mantan Anggota DPRD Kota Bogor Totalitas Dukung Edgar -.Sefwelly

Kampanye Akbar Paslon No 2 di Lapangan Kresna Raya




BOGORnews.com ::: Mantan Anggota DPRD Kota Bogor periode 1999-2004  dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Eman Sulaeman secara terang - terangan mendukung bahkan siap memenangkan paslon yang bukan dari partai pengusungnya. 

"Saya secara totalitas siap menggiring semua kader PPP di Kota Bogor untuk mendukung Edgar Sulaeman - Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat, " tandas H. Eman Sulaeman dalam rilis yang diterima BOGORnews.con Selasa (1/5/2018)

Tokoh militan PPP tersebut menegaskan,  penggiringan sejumlah massa PPP karena mereka dinilai tidak efektif lagi mendukung kandidat yang diusungnya. Maka sebaiknya memilih Edgar yang sudah memiliki reputasi hebat tanpa ada catatan hukum di kepolisian maupun di Kejaksaan Negeri Bogor.

"Jadi,  tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih Edgar -.Sefwelly. Kondisi saat ini dibutuhkan figur yang tepat untuk memimpin kota Bogor, sudah lama masyarakat Bogor menderita. Mulai dari kemacetan, sampah, PKL, pengangguran dan persoalan krusial lainnya" tandas Eman yang kini berada di kubu PPP Djan Faridz 

Dikatakan,  kehadiran Edgar Suratman memang sejak lama ditunggu warga Bogor untuk segera mengembalikan nama Bogor yang selama ini sudah dikenal dimancanegara.

Oleh karena itu ujar Eman,  warga Bogor tidak boleh ada keraguan untuk memilih paslon nomor 2 Edgar - Seffwelly. "Pemilih cerdas pasti akan memilih nomor urut.2" tegas Eman Sule sapaan akrabnya. 

Ditempat terpisah, pengusaha muda Iyus Ruslan mengatakan baru kali ini kandidat kuat kepala daerah yang berasal dari Independen.
Sebelumnya dua kandidat Independen di Indonesia telah berhasil menjadi kepala daerah.

Pengusaha muda ini berkeyakinan, kandidat independen Edgar Sefwelly akan merontokkan mimpi para calon dari partai politik. 

 " Saya Haikul Yakin, Edgar- Sefwelly akan mengalahkan rivalnya dalam pilkada 2018 ini" tandas Iyus

 Edgar Suratman memiliki segudang pengalaman di birokrasi pemerintahan di Kota Bogor.  Sehingga kata Iyus, figur yang amanah ini menjadi bahan pertimbangan bagi warga Kota Bogor untuk mencoblos dalam pilkada 2018 mendatang. 

"Pak Edgar memiliki etika moral yang cukup baik, berkarakter, terpuji, cerdas dalam mengambil sikap, sehingga wajar kalau warga Kota Bogor banyak keberpihakannya tanpa money politik" papar Iyus (rilis)











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Murod

    Kiranya menjadi media yang objektif, mencerdaskan dan memberikan pencerahan pemikiran ...

    View Article
  • online lifestyle magazine

    whats up – wonderful web site, simply just on the lookout around some weblogs, ...

    View Article
  • Cryptophix

    Bitcoin tradicionalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela existe ...

    View Article