Mahasiswa Butuh Pemimpin yang Visioner dan Mileneal

By Redaksi 08 Apr 2018, 20:35:41 WIB | dibaca: 90 pembaca 

Mahasiswa Butuh Pemimpin yang Visioner dan Mileneal




<.br>

BOGORnews.com:::Dari kacamata para mahasiswa, pasangan Bima Arya dan Dedie Rachim dinilai merupakan sosok yang ideal. Hal tersebut terlihat dari banyaknya mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi ternama di Kota Bogor yang ikut dalam aktivitas gerilya dari pasangan nomor urut tiga ini di Kelurahan Genteng dan Lawanggintung, Minggu (8/4/2018).

Para mahasiswa itu mengaku tertarik mengikuti agenda kampanye Bima-Dedie dengan konsep yang dinamakan gerilya. 

Tidak sekedar blusukan biasa, Bima-Dedie juga disebut-sebut sebagai pemimpin yang visioner dan mileneal. 

“Kang Bima sering ngisi materi di kampus kita. Bawaannya santai, enak, materinya cepet nyampe ke kita. Kita dibebaskan memilih pasangan calon mana oleh dosen untuk diobservasi gaya dan konsep kampanyenya. Tapi banyak temen-temen yang pilih Kang Bima dan Kang Dedie,” ungkap Hilman Abirahman (19), mahasiswa semester 4 Universitas Pakuan (Unpak) Kota Bogor itu.

Hilman menambahkan, Bima-Dedie menerima dengan hangat kehadiran para mahasiswa di tengah-tengah gerilya dengan warga. Menurutnya, pemimpin seperti Bima-Dedie merupakan sosok ideal untuk memimpin Kota Bogor. 

“Beliau padahal sedang sibuk, tapi masih mau menerima kami dengan hangat. Tadi ngobrol banyak, enak, santai, bersahabat juga. Bukan hanya sama kita, tapi sama warga yang ditemuinya juga tadi kami pantau,” jelas pemuda warga Bogor ini.

Senada dengan Hilman, salah satu mahasiswi yang ikut dalam gerilya, yakni Santi Kartika (19), juga merasakan hal yang sama. 

“Kami memilih untuk mengobservasi Kang Bima dan Kang Dedie karena Kota Bogor bisa bagus seperti ini karena Kang Bima. Ruang terbuka publik semakin banyak, ditata rapih, pedestrian dan infrastrukturnya juga. Kalau bisa ya satu periode lagi, pasti pembangunannya tambah terasa,” ungkap Santi yang mengaku warga Menteng, Bogor Barat itu.

Kehadiran dirinya bersama sejumlah teman-temannya di agenda kampanye Bima-Dedie merupakan bagian dari tugas mata kuliah Komunikasi Politik.

“Visi misinya juga tadi saya dengar sangat bagus, soal pendidikan, soal kesehatan dan yang paling kami apresiasi adalah renovasi rumah tidak layak huni menjadi layak,” kata mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya itu. (Rls/DF) 

 

 











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. montres Patek Philippe replique 09 Apr 2018, 14:36:14 WIB

    Depuis 1832, Longines http://www.copiemontresluxe.eu fait son devoir pour tout le monde l'humanité précisément. La bonne combinaison de design merveilleux et de la technologie a ajouté la dimension et le glamour à la montre et vous considérablement élégant et dynamique portant cette belle http://www.frrepliquedemontres.net montre de plongée.

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Organic SEO Service

    If you want to stay ahead in the modern online rat race, you have to up ...

    View Article
  • Liverpool

    Wow artikel luar biasa dan fantastis teman saya kerja bagus dan semoga sukses untuk ...

    View Article
  • Liga Inggris

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article