Libatkan Siswa Tandai Aksi GTP ke-145

By Redaksi 13 Agu 2017, 16:44:13 WIB | dibaca: 208 pembaca 

Libatkan Siswa Tandai Aksi GTP ke-145

BOGORnews.com ::: Tidak seperti biasanya, ada suasana yang sedikit berbeda dalam Gerakan Tanam Pohon (GTP). Dalam aksi GTP ke-145, anak-anak Pramuka dan sekolah dilibatkan dalam aksi simpatik tersebut.

Penggagas GTP, Heri Cahyono kepada para wartawan  saat aksi GTP di Kelurahan Menteng  Asri, Bogor Tengah, Minggu (14/08/2017) mengatakan, pihaknya sengaja meminta kepada Dinas Pendidikan Kota Bogor untuk melibatkan sekolah terdekat dari lokasi tempat menanam pohon.

"Kami meminta kepada Dikdis, agar bisa mengirimkan sekitar 25-50 siswa yang lokasinya dekat dengan aksi menanam pohon. Tujuannya untuk  memperkenalkan kepada  mereka tentang tanggungjawab generasi penerus terhadap apa yanh kita lakukan," ujarnya.

"Kami kuatir, jika tidak siapkan dari sekarang,  kegiatan yang positif ini tidak ada yang meneruskannya." imbuhnya lagi.

Dari keterlibatan para siswa sekolah, pihaknya berharap para siswa  bisa mengajak teman-teman yang lain untuk melakukan aksi serupa menanam pohon. Sehingga kecintaan kepada Kota Bogor semakin meluas dan mereka akhirnya memiliki tanggungjawab untuk membangun Kota Bogor.  Jika kita memiliki tanggungjawab bersama, kita akan mendapatkan kota yang sangat indah . Kita akan menikmati keindahan kota secara bersama sama," pungkasnya. *(Dimas Ferry)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • mobil paling irit

    Semoga dapat bermanfaat atas informasi yang telah di berikan ...

    View Article
  • situs judi poker

    Terima kasih atas penjelasan singkat namun padat akan persoalan diatas ...

    View Article
  • Jasa Seo

    Terima kasih atas info yang telah disajikan. Semua ini sangat bermanfaat untuk ...

    View Article


BOGOR WEBSITE