Lagi, Artis Jualan Kue di Kota Bogor

By Redaksi 13 Agu 2017, 16:33:39 WIB | dibaca: 217 pembaca 

Lagi, Artis Jualan Kue di Kota Bogor

BOGORnews.com ::: Suksesmenjadi seorang entertainer yang membintangi berbagai sinetron dan layar lebar. Ali Syakieb mencoba peruntungannya dalam berbisnis kue yang diberi nama "Cake Ala Ali".

Alasannya ia terjun di bisnis ini, ia mengatakan bahwa bisnis makanan masih menjanjikan. Apalagi Kota Bogor yang identik dengan surga kuliner.

"Orang pasti makan (kue). Apalagi jika makanan tersebut enak, pasti akan dicari terus. Tapi pastinya, saya buka cake Ali bukan cari untung semata. Tapi ingin membuka lapangan pekerjaan,"paparnya saat dijumpai wartawan di Kedai Air Mantjoer, Jl. R.E. Martadinata, Kota Bogor, Minggu (13/08/2017).

Disinggung mengenal pemilihan lokasi cake nya di Bogor, Pemeran llham dalam sinetron ijaber ini beralasan mengingat Bogor sudah dikenal sebagai surganya kuliner.

"Saya lahir dan besar di Bogor, saya ingin berkontribusi terhadap perkembangan bisnis kuliner di Kota Hujan ini. Kenapa tidak kita berkontribusi dalam memajukan wisata kuliner Kota Bogor,"tuturnya.

Berbeda dengan selebritas pada umumnya, cake Ala Ali mencoba menghadirkan berbagai varian cake yang berbeda namun tetap mengutamakan kualitas bahan serta tampilan yang menarik. Diantaranya seperti seperti Blueberry Pie,choco Pie, Greentea Pie, Velvet Rolz dan
Cheezy Rolz.

"Andalan kami di Cake Ala Ali adalah Pie dan Rolz cake yang diciptakan oleh baker yang professional sehingga menghasilkan taste yang sempurna, ringan, lembut, Ajieb piisaan deh rasanya," ujar Ali

Untuk itu, Ali sangat berharap cake Ala Ali bisa diterima semua kalangan masyarakat. Karena selain rasanya yang familiar dilidah juga harganya sangat terjangkau.

Menikmati cake lanjut Ali belum afdol jika tidak dibarengi dengan minuman unggulan khas 'Cake Ala Ali yakni Almond (sebutan susu yang berasal dari almond,red). Almond Mylk ini juga memiliki berbagai varian, diantaranya Almond Mylk Ala Ali original, Almond Mylk Ala Aui Teh Hijau,Almond Mylk Ala Ali Cokelat dan Almond Mylk Madu.

"Saya berharap Cake Ali bisa diterima oleh masyarakat luas serta bisa menjadi makanan favorit dan oleh oleh khas Bogor,"pungkasnya. *(Dimas Ferry)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Kampung Inggris

    Thank you so much for those informations. Sangat berguna bagi kami semua pak... ...

    View Article
  • best essay writing service

    Its a very good post i feel very happy to see this blog really too good there are ...

    View Article
  • Agen Bola

    trims info webnya. Semoga main update perkembangan websitenya http://bursaasia.biz | ...

    View Article


BOGOR WEBSITE