Komitmen DANDIM 0607/Kota Sukabumi Dalam PILKADA Serentak 2018

By Redaksi 01 Jul 2018, 13:29:50 WIB | dibaca: 382

Komitmen DANDIM 0607/Kota Sukabumi Dalam PILKADA Serentak 2018

Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin. S. Sos saat melakukan Patroli Bersama Pam Pilkada Wil Sukabumi Kota




BOGORnews.com ::: Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin. S. Sos. dan AKBP Susetyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si. Memimpin langsung jalannya Patroli bersama ke PPK dan KPUD Kota/ Kabupaten Sukabumi
(Sabtu 30/06/18).

Pasca Pilkada Gubernur/Wakil gubernur serta Walikota/Wakil walikota yg dilanjutkan dg tahap penghitungan suara di PPK wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi Dandim kota Sukabumi mengajak unsur Polres Kota Sukabumi utk Patroli bersama ke PPK dan KPUD Kota maupun Kabupaten  Sukabumi dalam rangka mengantisipasi serta memastikan keamanan kotak dan surat suara yg dilaksanakan pd hari Sabtu, 30 Juni 2018. Kegiatan tersebut melibatkan dua regu anggota Makodim berkendaraan motor dan 1 SST Dalmas Polres Kota Sukabumi

Dalam penyampaian lewat media,  Dandim 0607/Kota Sukabumi menegaskan bahwa, TNI Polri berkomitmen bahwa selain memegang teguh Netralitas, kami juga akan mengawal jalannya Pilkada sampai tuntas sehingga berlangsung aman tertib dan lancar termasuk tahap penghitungan suara, kami tidak mau setengah setengah dalam mengawal Pilkada serentak ini, Pilkada di Sukabumi harus aman dan tertib. tandasnya lebih lanjut. Saya dan Kapolres sdh berkomitmen kuat untuk hal ini. Sinergitas TNI Polri bukan hanya isapan jempol namun benar2 nyata di sini, tambahnya.

Senada dg hal tersebut, gayung bersambut  Kapolres kota Sukabumi menyampaikan apresiasi atas kemauan kuat dan kekompakan Kodim 0607 dan Polres Sukabumi, dan mudah2 ini menjadi modal dasar dari elemen bangsa dalam menjaga  kondusifitas dan stabilitas wilayah guna menjaga keutuhan dan tegak teguhnya NKRI yg kita cintai Ini.

Patroli bersama dilaksanakan tepat pada pukul 23.00 berakhir pd pukul 01.00 , 1 Juli 2018 dlm keadaan aman kondusif. Selama pelaksanaan patroli, selain meninjau Kantor PPK, KPUD dan Panwas, tim patroli juga memberikan himbauan kepada kelompok2 masyarakat yang masih berkumpul hingga larut malam untuk segera membubarkan diri krn rawan tindak kriminalitas.

Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut Kepala Biro Perencanaan Polda Jabar sebagai Pamen Asistensi Pam Pilkada Wil Sukabumi Kota. *(Ari)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • GBrozavetrov

    Мы предлагаем тебе стать сетевым предпринимателем ...

    View Article
  • atap anti panas

    Rumah yang ambruk biasanya terjadi karena kurang kekuatan pada pondasi atau dindingnya ...

    View Article
  • freelancer India

    without difficulty, the object is basically the main-course topic Within this registry ...

    View Article