Kicau Mania Bersuara untuk Pasangan Dadang-Sugeng

By Redaksi 14 Mei 2018, 23:09:22 WIB | dibaca: 69 pembaca 

Kicau Mania Bersuara untuk Pasangan Dadang-Sugeng




BOGORnews.com:::Langkah Calon Walikota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata di Pilkada 2018 kian kinclong.  Cawalkot usungan PDI Perjuangan dan PKB Kota Bogor tersebut terus mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat maupun kelompok komunitas.

Bertempat di  Jalan Veteran, Panaragan, Kota Bogor, dihadiri ratusan penggemar kicau mania, Dadang kembali mendapat dukungan.

“Kami akan menyukseskan Dadang di pilwakot mendatang. Kami berkomitmen akan menggalang dukungan dari para kicau mania atau penggemar burung lainnya di Kota Bogor,” tukas salah satu penggemar burung yang mengenalkan diri dengan panggilan Joni Uban kepada media online ini, Selasa (14/5/2018).

Dia menyampaikan, sosok Dadang disebutnya sebagai pemimpin yang dekat dengan masyarakat, bersih dari masalah hukum, juga merakyat.

“Selain itu, dalam programnya paslon nomor urut 4, Dadang-Sugeng ini menjanjikan pengembangan ekonomi kreatif. Kami, komunitas kicau mania juga banyak yang bergiat sebagai pengrajin sangkar dan makanan burung, peternak kroto dan lain sebagainya,” tuturnya.

Sementara, salah satu rekannya, Herdi warga Gunungbatu  menambahkan, nama Dadang disebutnya sudah popular di kalangan penggiat kicau mania.

“Kami di Kota Bogor, para penggemar kicau mania sudah mendengar langsung, melihat gerakannya saat turun ke bawah, dan berbagai terobosan serta kepeduliannya terhadap masyarakat, maupun sepak terjangnya di partai. Beliau ini sungguh luar biasa, membawa perubahan kearah yang lebih baik,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Dadang yang saat itu hadir disela acara cucurak sambut Ramadan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya dan kepercayaannya kepada dirinya. Dia berjanji akan menjaga amanah tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih. Karena ini (dukungan, Red) yang partisipasi yang sangat apresiasif dan begitu spontanitas,” pungkasnya. (Rls/DF) 











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Murod

    Kiranya menjadi media yang objektif, mencerdaskan dan memberikan pencerahan pemikiran ...

    View Article
  • online lifestyle magazine

    whats up – wonderful web site, simply just on the lookout around some weblogs, ...

    View Article
  • Cryptophix

    Bitcoin tradicionalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela existe ...

    View Article