Keliling Semplak, Zaenul Jumpai Banyak Warga yang Sakit Menahun dan Perlu Perhatian

By Redaksi 04 Apr 2018, 21:10:44 WIB | dibaca: 102 pembaca 

Keliling Semplak,  Zaenul Jumpai Banyak Warga yang Sakit Menahun dan Perlu Perhatian




BOGORnews.com:::Ternyata di kawasan Semplak,  banyak dijumpai warga yang menderita penyakit yang sudah bertahun-tahun. Fakta ini didapatkan ketika calon Wakil Walikota Zaenul Mutaqin (ZM) blusukan ke kawasan Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor,  Rabu (04/04/2018).

Di RW 01, Zaenul mengunjungi Enur.  Enur berusia 20 tahun, namun badannya kecil karena menderita penyakit sejak usia 2 tahun. Jadi selama 18 tahun Enur tanpa daksa. Kondisinya tidak bisa berbicara dan tubuhnya tidak bisa digerakan. 

"Pemerintah harus memperhatikan kehidupan dan kondisi Enur, baik untuk pengobatan dan biaya hidupnya, apalagi warga ini yatim piatu dan diurus oleh kakek neneknya dengan kondisi rumah yang ngontrak," ujar Zaenul disela melihat kondisi Enur. 

Kunjungan menemui warga yang sakit dilanjutkan oleh Zaenul di RW 02, Eny yang menderita penyakit sejak 1987, dengan kondisi tubuhnya yang lumpuh. Ada juga warga di RW 03 bernama Bogi yang menderita salah satu mata nya terkena jamur dengan kondisi matanya mengecil. Terakhir Zaenul menyempatkan menemui Taufik (55) yang menderita penyakit komplikasi. 

Selain mengunjungi warga yang sakit, ZM juga menerima sejumlah keluhan, aspirasi dan permintaan warga, diantaranya, keluhan soal perhatian pemerintah terhadap posyandu, biaya pendidikan yang setiap tahun harus membayar daftar ulang. 

"Saya fokuskan kampanye sapa warga disini, untuk mengobati kerinduan warga Semplak dan banyak warga yang sakit memerlukan pelayanan kesehatan. Banyak juga aspirasi dan masukan warga yang akan menjadi catatan bagi saya," jelasnya. (Rls/DF) 

 











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Murod

    Kiranya menjadi media yang objektif, mencerdaskan dan memberikan pencerahan pemikiran ...

    View Article
  • online lifestyle magazine

    whats up – wonderful web site, simply just on the lookout around some weblogs, ...

    View Article
  • Cryptophix

    Bitcoin tradicionalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela existe ...

    View Article