Kedatangan Raja Arab di Bogor Akan disambut 50 Ribu Pelajar

By Redaksi 27 Feb 2017, 15:29:45 WIB | dibaca: 321 pembaca 

Kedatangan Raja Arab di Bogor Akan disambut 50 Ribu Pelajar

Raja Arab Saudi

BOGORnews.com ::: Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat, akan mengerahkan 50 ribu pelajar se-Kota Bogor, untuk menyambut kedatangan Raja Arab ke Istana Bogor pada 1 Maret 2017  "Salah satu tugas Pemkot Bogor adalah mengerahkan pelajar-pelajar untuk menyambut kedatangan Raja Salman ke Istana Bogor," kata Wali Kota Bogor Bima Arya Minggu (26/2/2017)

Bima mengatakan, ada tiga tugas yang diberikan kepada Pemerintah Kota Bogor dalam rangka menyambut kedatangan Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud dari Arab Saudi.

Tugas pertama memastikan kelancaran arus lalu lintas dengan melakukan pengaturan saat kedatangan Raja Salman di Istana Bogor. Tugas berikutnya, memastikan kebersihan di pusat kota, agar terlihat lebih indah dan rapi. Termasuk tidak ada PKL yang berjualan dipinggir jalan, saat kunjungan tamu kenegaraan sampai di Kota Bogor.

"Tugas ketiga yang mengerahkan pelajar se-Kota Bogor untuk menyambut kendatangan raja, yang akan melambaikan bendera sepanjang jalan yang dilalui dari Tol Jagowari sampai Istana," katanya.
 
Bima mengatakan, seperti pada kunjungan Perdana Menteri Jepang, Sinzo Abe, juga akan ada dentuman meriam sebanyak 21 kali sebagai upacara penyambut resmi tamu kenegaraan.

"Simulasi sudah dilaksanakan Sabtu (25/2) kemarin, nanti dentuman meriam akan dibunyikan dari Gedung BKPP (Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan) Wilayah I di Jalan Juanda sebanyak 21 kali," kata Bima.

Kedatangan Raja Arab ke Indonesia tergolong bersejarah, karena kedatangan pertama kalinya terjadi di tahun 1970, atau sudah 47 tahun yang lalu.
Raja Salman akan melaksanakan kunjungan kerja di Indonesia terhitung mulai dari 1 - 9 Maret 2017. Membawa serta rombongan menteri dan pangeran. Lokasi yang akan dikunjunginya setelah diterima di Istana Bogor yakni Masjid Istiqlal, dan juga Bali. (red/ant)








Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. online jackets store 04 Nov 2017, 18:47:44 WIB

    I am now not sure where you are getting your information, but great topic. I needs to spend a while finding out more or figuring out more. Thanks for great information I was looking for this info for my work

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • newbie anyar

    Boleh minta bantuannya kak ? Masih baru dalam dunia bitcoin ini nih.bukan mau minta ...

    View Article
  • Software Accounting

    Nah, bagus nih,,, Bisa buat meminimalisir kecurangan para wajib pajak... dan tentunya ...

    View Article
  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article


BOGOR WEBSITE