Kapolresta Bogor Kota Minta Warga untuk tidak Mudah Terprovokasi

By Redaksi 04 Apr 2018, 17:24:13 WIB | dibaca: 132 pembaca 

Kapolresta Bogor Kota Minta Warga untuk tidak Mudah Terprovokasi

BOGORnews.com:::Kapolresta Bogor Kota,  Kombes Pol.  Ulung Sampurna Jaya menegaskan bahwa barang siapa yang ingin mendirikan Negara selain NKRI, berarti dia adalah pahlawan kesiangan.

 

Hal tersebut dikemukakan saat memberi sambutan dalam silahturahmi dan sholat subuh berjamaah Kapolresta Bogor Kota dan jajarannya dengan pengurus dan jamaah di Mesjid Al Mustofa Jl. Ciremai Ujung Gg. Mesjid Rt.003/010 Kel. Bantar Jati Kec. Bogor Utara Kota Bogor, Rabu (04/04/2018).

 

"Para ulama dahulu sudah sepakat membentuk negara Indonesia. Mari kita menjaga keberagaman ini mari kita mempererat silaturahmi agar dapat menjaga NKRI, "tegasnya. 

 

Dalam kesempatan tersebut,  Ulung mengingatkan agar kita harus berilmu sehingga tidak tertipu dengan media media khususnya media yang menyebarkan berita Hoax. 

 

"Jangan sampai kita terprovokasi dan terpecah belah antaranak bangsa. Kita tidak ingin NKRI seperti negara Suriah yang hancur karena adu domba. Mesjid ini adalah saksi berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia, "tegasnya lagi. 

 

Mesjid Al Mustofa sendiri di dirikan tahun 728 H oleh H Mustofa dan KH Raden. 

 

Ia pun sangat mengharapkan kedepan Kota Bogor lebih aman dan kondusif. Apalagi sebentar lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi di Kota bogor.

 

"Mari bersama sama kita menjaga kondusifitas Kota Bogor yg telah terjaga selama ini. Polisi adalah bagian dari masyarakat. Manakala ada informasi yang dapat menganggu Khamtibmas, segera hubungi Polresta Bogor Kota,"pintanya. 

 

Terkait kegiatan shalat subuh,  Ulung menyampaikan bahwa sholat subuh berjamaah dimaksudkan untuk memberikan contoh kepada anggota dan untuk mendekatkan kepada ulama yg ada di Kota Bogor.

 

"Kami Kepolisian Resor Bogor Kota memohon dukungan dari para ulama untuk senantiasa menjaga keamanan Kota Bogor untuk tetap kondusif, "pungkasnya. (Dimas Fery) 











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • agrohimzmq

    удалите,пожалуйста! [url=http://agro-himiya.by/].[/url] ...

    View Article
  • Jasa SEO Murah

    Oke boss thank you. http://www.tierbonavi.com ...

    View Article
  • High School Diploma

    I was guessing if You Could write a little more on this subject? I’d be very ...

    View Article


BOGOR WEBSITE