Kapolresta Bogor Kota Minta Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Hoax

By Redaksi 20 Feb 2018, 22:15:00 WIB | dibaca: 100 pembaca 

Kapolresta Bogor Kota Minta Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Hoax

BOGORnews.com:::Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya meminta kepada masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum jelas kebenarannya ( hoax ). 

Permintaan itu disampaikan di tengah maraknya pemberitaan baik di media sosial maupun di media lain terkait penyerangan oleh orang gila terhadap tokoh agama/ulama yang selama ini marak diberitakan. 

"Adanya isue orang dengan gangguan jiwa,  saya minta agar masyarakat tetap waspada namun tidak berlebihan,"ujarnya ketika  melakukan kunjungan anjangsana kamtibmas ke Pondok Pesantren Ma’had Nurul Fata di Jln Pabuaran Kmp Pamoyanan kec Bogor Selatan kota Bogor, Selasa (20/02/2018).

"Jika ada informasi yang dapat menganggu kamtibmas, selalu menyampaikan informasi ini kepada pihak aparat kepolisian baik bhabinkamtibmas maupun ke kantor kepolisian terdekat, "tegasnya. 

Kunjungan  Kapolresta Bogor Kota ke pesantren itu sendiri dalam. kapasitas Pembina Satgas Nusantara kota Bogor.  Ia didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kapolsek Bogor Selatan dan Kasi Propam Polresta Bogor Kota. 

Terkait kunjungan tersebut,  Ulung menjelaskan bahwa kunjungannya bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan Habib Hasan bin Abdul Qodir Al Attas selaku pimpinan pondok pesantren. 

"Kami ingin menjalin komunikasi yang baik dengan para ulama yang ada di kota Bogor, selain itu juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dilingkungan pondok pesantren terkait dengan Perkembangan situasi Kota Bogor khususnya dalam pelaksanaan Pilkada serentak dimana saat ini sudah dalam tahap kampanye terbuka.

”Kami ingin mempererat silaturahmi sekaligus menjalin hubungan komunikasi dengan tokoh agama yang ada di wilayah kota Bogor. Kita ingin sama-sama menjaga situasi kondusif yang telah terbangun di kota Bogor ini. Dengan hubungan komunikasi yang terjalin baik saya yakin persoalan-persoalan di masyarakat bisa diselesaikan karena tugas kami tidak akan berjalan dengan baik apabila tidak ada dukungan dari masyarakat terlebih dari para tokoh agama,” pungkas Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. (DF). 











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Dr. louis

    Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ...

    View Article
  • hgh Supplements from Amazon

    I study this text. I suppose You placed a lot of attempt to create this article. I ...

    View Article
  • epfindia

    pretty desirable put up. I simply stumbled upon your weblog and desired to mention ...

    View Article


BOGOR WEBSITE