Kapolresta Bogor Kota Lepas Lima Anggotanya Menunaikan Ibadah Haji

By Redaksi 11 Agu 2017, 21:53:35 WIB | dibaca: 211 pembaca 

Kapolresta Bogor Kota Lepas Lima Anggotanya Menunaikan Ibadah Haji

BOGORnews.com ::: Suasana penuh haru iringi keberangkat an lima personil Polresta Bogor Kota yang akan pergi menunaikan ibadah haji tahun 1438 H.

Lima personil yang akan naik haji antara lain AKP Syaiful Rohman (Kanit Binmas Polsekta Bogor Barat), Ipda Yuni Harumaningsih (Panit 2 Unit Reskrim Polsekta Bogor Timur), Aiptu Meril Alamsyah  (Anggota Sat Reskrim Polresta Bogor Kota), Brigadir Fajar Abdulah  (Anggota Sat  Intelkam Polresta Bogor Kota) dan Pendatu Solihin (Paur Minpers 2 Bag Sumda Polresta Bogor Kota).

Acara yang berlangsung bertepatan dengan pengajian rutin tersebut  dilaksanakan di Masjid Yami Al-Aziz Mako Polresta Bogor Kota di Jalan Raya Kpt Muslihat Kota Bogor,  Kamis (10/08/2017 ) dan
dihadiri oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Perwira Staff Polresta Bogor Kota dan para Kapolsekta jajaran Polresta Bogor.

Ustadz Mardzuki dari yayasan Pendidikan Islam Al-Ghazali  Bogor Tengah, Kota Bogor memberikan tausiyah kepada personil yang hadir, yang sebelumnya acara pengajain ini dibuka dengan pembacaan ayat A-Quran oleh Aiptu Erlan Dzalaludin dari Sat Bimmas Polresta Bogor Kota.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Bogor Kota memberikan pembekalan dan pelepasan kepada  personil Polresta Bogor Kota yang akan pergi menunaikan ibadah haji tahun 1438 H.

Kapolresta Bogor Kota mengatakan Bahwa dalam rangka mewujudkan organisasi Polri yang makin solid dan profesional serta guna pembinaan rohani dan mental maka,  diadakan  kegiatan pelepasan anggota/ PNSPolri yang akan melaksanakan Ibadah Haji Tahun 1438 H.

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini,  saya mengajak anggotanya yang hadir dalam pengajian ini  untuk bersama sama memberikan doa dan ucapan selamat kepada personel Polresta Bogor Kota yang akan melaksanakan Ibadah Haji Tahun 1438 H.  Mereka akan menjadi tamu Allah S.W.T serta melengkapi Rukun Islam kelima. Semoga menjadi haji yang mabrur,"ucap Kapolresta.

Kepada personel lainnya, Kapolresta juga mengajak untuk selalu tetap bersyukur kepadaAllahS.W.T serta senantiasa berdoa.

"Semoga  apa yang dikerjakan baik dalam hal ibadah sebagai umat muslim maupun pekerjaan sebagai anggota Polri menjadi ladang amal dan mendapatkan RidhoNya “tandas Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya. *(Dimas Ferry)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • mgmpoker88

    very interesting content of this article give inspiration thanks ...

    View Article
  • Fashion Wanita

    Acara yang bagus karena bisa melatih kepercayaan diri bagi anak usia dini, jadinya ...

    View Article
  • Graphic Design Jakarta

    Dulu sempet dikasih tau sama anak kantor yang anak graphic design, katanya memang ...

    View Article


BOGOR WEBSITE