Kapolresta Bogor Kota Bangga dengan Personel Bhabin

By Redaksi 10 Agu 2017, 15:53:12 WIB | dibaca: 183 pembaca 

Kapolresta Bogor Kota Bangga dengan Personel Bhabin

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya memberikan arahan kepada Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas)

BOGORnews.com ::: Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya memberikan arahan kepada Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polresta Bogor Kota di Aula Praja Gupta, Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Rabu (09/08/17).

Sebanyak 78 orang yang terdiri dari seluruh Kanit, Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas hadir dalam kegiatan arahan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengungkapkan rasa bangganya terhadap Bhabin yang dikenal masyarakat pada setiap wilayahnya bertugas.

 "Selama ini saya mendapat laporan dan informasi dalam giat subuh keliling DKMnya kenal dengan bhabin dan menyampaikan bahwa bhabinya aktif, itu setiap DKM Masjid di wilayah mana aja, laporanya begitu, "ujarnya.

Ia menghimbau kepada para Bhabin untuk menjadikan para tokoh - tokoh yang berpengaruh di sambangi,di sowani agar dapat menjadi partner dalam membina Kamtibmas di wilyahnya.

 "Tokoh - Tokoh didata dan di jadikan grup masing - masing Bhabin Ikamtibmas, Pahami ttg bergulirnya Perpu No.2 Tahun 2017 yg lalu. Tetap jalin komuniikasi yang baik dan intinya kita tahu dan laporkan di grup, "tuturnya.

Ia menambahkan, sebentar lagi Pemilukada serentak, Bhabin diminta untuk menepatkan diri pada posisi yang netral. Tetapi tetap melihat pimpinan agar kedepan tidak menjadi pekerjaan yg makin ruwet.

Sementara itu, Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Rantau Isnur Eka meminta untuk memastikan lagi  masing - masing grup Bhabin harus memasukan 20 orang tersebut dengan nama grup Bhabin NKRI.

"Alumni Sawala Kebangsaan juga buatkan group Whatsapp, kemerdekaan direbut oleh seluruh mazhab berdasarkan persatuan dan kesatuan," pungkasnya *(Dimas Ferry)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • mobil paling irit

    Semoga dapat bermanfaat atas informasi yang telah di berikan ...

    View Article
  • situs judi poker

    Terima kasih atas penjelasan singkat namun padat akan persoalan diatas ...

    View Article
  • Jasa Seo

    Terima kasih atas info yang telah disajikan. Semua ini sangat bermanfaat untuk ...

    View Article


BOGOR WEBSITE