Ini Kata Mantan Pejabat Pemkot Bogor Tentang Sosok Edgar

By Redaksi 30 Apr 2018, 22:32:48 WIB | dibaca: 192 pembaca 

Ini Kata Mantan Pejabat Pemkot Bogor Tentang Sosok Edgar

Syaeful Anwar (Kiri) Edgar Suratman (Tengah), Hatta Eddiyana (kanan)




<.br>

BOGORnews.com :::.Mantan Kabag Humas Pemerintah Kota Bogor Hatta Eddiyana memprediksikan, bahwa  tampilnya Edgar Suratman sebagai calon Walikota Bogor dari jalur Independen diprediksi akan membuat sejarah baru karena baru kali ini independen mendapat dukungan dari masyarakat yang sangat luar biasa.

Hatta menilai,  Edgar sudah berpengalaman  sebagai birokrat yang memulai kariernya dari bawah. 

"Saya kenal dekat dengan Pak Edgar, lebih dari 25 tahun dia mengabdi dilingkungan Pemkot Bogor. Saya ingat Pak Edgar pernah jadi konseptor sambutan Walikota Bogor,  " tutur Hatta seusai menghadiri Kampanye Akbar Paslon Nomor 2 di Lapangan Kresna Raya Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara Sabtu 28 April lalu.  

Mantan Asisten Tata Praja Sekretariat Daerah Kota Bogor itu juga mengatakan,  dirinya tidak bermaksud berlebihan menyanjung Edgar, tapi ini fakta dan kenyataan yang sesungguhnya. 

"Kalaupun masyarakat berbondong - bondong mendukung Edgar merupakan hal yang wajar karena masyarakat sudah cerdas memilih pemimpin,” kata Hatta yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Biro Humas dan Sekretaris DPRD Jawa Barat 

“Saya tidak bermaksud berlebihan mengangkat pak Edgar karena ini fakta dan kenyataan sesungguhnya. Kalaupun masyarakat berbondong-bondong mendukung Edgar,  itu hal yang wajar karena masyarakat cerdas memilih pemimpin,” tandas Hatta.

Sementara itu mantan Kepala Disdukcapil Kota Bogor Syaeful Anwar menegaskan jika Kota Bogor ingin berubah maka warganya harus jeli memilih pemimpin yang akan datang karena Kota Bogor banyak ketinggalan dengan daerah lain seperti Kota Depok, Bekasi maupun Tangerang Selatan, sementara tiga daerah itu baru anak kemarin.

“Kota Bogor sudah lama jalan ditempat, dan jauh tertinggal dengan daerah lainnya "kata Syaeful yang juga pernah menjabat Kasatpol PP dan Camat Bogor Tengah itu 

Menurutnya, kehadiran Edgar – Sefwelly adalah solusi terbaik untuk Kota Bogor kedepan. "Kehadirannya diperkirakan akan mengukir sejarah baru di Kota Bogor.  Paslon nomor 2 ini telah mendapat dukungan dan simpatik dari sejumlah kalangan, " imbuhnya (rls/ari) 











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • online lifestyle magazine

    whats up – wonderful web site, simply just on the lookout around some weblogs, ...

    View Article
  • Cryptophix

    Bitcoin tradicionalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela existe ...

    View Article
  • Natrual Foods

    i'm ordinarily looking on-line for posts which can help me. there's of ...

    View Article