Hantam Valencia 3-2, Madrid Geser Atletico

By Redaksi 09 Mei 2016, 02:08:52 WIB | dibaca: 815 pembaca 

Hantam Valencia 3-2, Madrid Geser Atletico

Real Madrid berhasil mengalahkan Valencia dengan skor akhir 3-2 di pertandingan lanjutan Liga Spanyol. Los Blancos pun menggeser posisi Atletico Madrid di posisi kedua klasemen.
 
Saat bertanding di Santiago Bernabeu, (8/5/2016) malam WIB, Madrid mampu menciptakan banyak peluang di babak pertama. Sedikitnya ada 10 kali percobaan yang dilakukan oleh tim besutan Zinedine Zidane dalam data yang dilansir oleh ESPN FC.
 
Kendati banyak menciptakan peluang, El Real baru bisa mencetak gol di menit 26. Cristiano Ronaldo yang menjadi pencetak golnya, meneruskan umpan dari Marcelo.
 
Ronaldo melakukan sepakan keras dari luar kotak penalti dengan kaki kanan, yang gagal dibendung oleh kiper Valencia, Diego Alves.
 
Percobaan Madrid yang membuahkan hasil lainnya tercatat atas nama Karim Benzema. Penyerang asal Prancis itu sempat melewatkan peluang hasil umpan matang dari Ronaldo. Sepakannya dengan tumit bisa ditepis oleh Alves.
 
Tapi, blunder yang dilakukan saat melakukan backpass, bisa dimanfaatkan oleh Benzema. Dia yang ada di muka gawang bisa menceploskan bola ke dalam gawang.
 
Di babak kedua, Madrid langsung menekan. Tapi upaya Benzema di menit 49 masih belum membuahkan hasil.
 
Valencia bisa memperkecil ketertinggalan di menit 55. Gol itu diciptakan oleh Rodrigo, memanfaatkan bola sapuan tak sempurna dari Raphael Varane. Sepakan Rodrigo dari luar kotak penalti, gagal diantisipasi oleh kiper Madrid, Kiko Cassilla.
 
Empat menit kemudian, Ronaldo kembali membawa Madrid menjauh. Meneruskan umpan terobosan James Rodriguez, pemain asal Portugal itu mampu melepaskan sepakan kaki kiri keras terarah ke gawang yang dikawal oleh Alves.
 
Dua menit berselang, Valencia nyaris menambah gol. Sial sepakan Daniel Parejo juga belum mambuahkan hasil karena membentur mistar.
 
Usaha Valencia untuk memperkecil ketertinggalan membuahkan hasil di menit 81. Gol itu tercetak lewat sepakan Andre Gomez. Sepakan jarak jauhnya dengan kaki kanan mengarah ke pojok kanan atas gawang Madrid.
 
Valencia yang mengejar ketertinggalan harus bermain dengan 10 orang di menit 85. Rodrigo diganjar kartu merah langsung oleh wasit. Dia diduga melakukan protes keras atas keputusan hakim garis. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Madrid pun memetik kemenangan dengan skor 3-2.
 
Dengan tambahan tiga angka ini, Madrid mampu menggeser Atletico Madrid dari posisi dua klasemen. Mereka mengumpulkan 87 poin unggul dua angka dari Los Colchoneros yang kalah 1-2 dari Levante di laga yang berlangsung bersamaan. Sementara itu, Valencia ada di posisi 11 klasemen dengan raihan 44 poin.
 
Dengan kemenangan ini, Madrid pun terus menghidupkan peluang juara hingga pekan terakhir. Mereka tertinggal satu angka dari Barcelona yang ada di posisi pertama dengan raihan 88 poin. (dts)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • newbie anyar

    Boleh minta bantuannya kak ? Masih baru dalam dunia bitcoin ini nih.bukan mau minta ...

    View Article
  • Software Accounting

    Nah, bagus nih,,, Bisa buat meminimalisir kecurangan para wajib pajak... dan tentunya ...

    View Article
  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article


BOGOR WEBSITE