Habis Lebaran, PBB Kota Bogor akan Lakukan Penjaringan Balon Walikota

By Redaksi 18 Jun 2017, 22:42:44 WIB | dibaca: 264 pembaca 

Habis Lebaran, PBB Kota Bogor akan Lakukan Penjaringan Balon Walikota

Ketua DPC PBB Kota Bogor, Subhan Murtadla

BOGORnews.com ::: Setelah sebelumnya PDI-P dan Gerindra Kota Bogor melakukan penjaringan bakal calon walikota Bogor, hal serupa juga akan dilakukan diikuti oleh PBB.

Penjaringan dan penyaringan balon walikota direncanakan akan dilakukan sehabis lebaran ini. Ada pun mekanismenya nanti melalui survei. Maksimal ada dua balon yang diusulkan.

"Ya,  sehabis lebaran ini PBB Kota Bogor akan melakukan penjaringan dan penyaringan balon walikota. Hasilnya akan dirapatkan di tingkat pleno DPC yang kemudian akan diusulkan di tingkat  DPW dan dan DPP," ujar Ketua DPC PBB Kota Bogor, Subhan Murtadla pada saat Menghadiri Acara Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim di Markas DPC Partai Bulan Bintang Kota Bogor  Jl. Haur Jaya 2D Bogor,  Sabtu (17/06/2017).

"Memang mekanisme partai seperti itu,  harus ada penjaringan dan penyaringan. Kemudian  ada remomendasi terhadap balonnyang disusung. Namun keputusan terakhir ter adanya di DPP." Ia melanjutkan, siapa pun boleh mendaftar baik dari internal maupun eksternal partai. "Nanti ada sebuah tim yang mengelolanya. Tim ini yang akan. mengodoknya," jelasnya.

Namun karena suara PBB di Kota Bogor tidak cukup signifikan untuk mengusung sendiri calon walikota, pihaknya akan berkoalisi dengan partai-partai yang ada.

"Untuk saat ini  komunikasi dengan partai politik terus kita jalin. Sebab kita menyadari PBB tidak bisa mengusung calonnya sendiri, jadi harus berkoalisi, "pungkasnya. *(Dimas Ferry)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Jasa SEO

    Very efficiently written information. It will be beneficial to anybody who utilizes ...

    View Article
  • Pakar SEO

    I just want to say thank you for the outstanding service and opportunity you have ...

    View Article
  • Jasa SEO

    You have a very interesting blog, and yes, I love the traditional Chinese language ...

    View Article


BOGOR WEBSITE