Gas Elpiji Langka Disperindag Gelar Operasi Pasar

By Redaksi 07 Des 2017, 22:28:32 WIB | dibaca: 80 pembaca 

Gas Elpiji Langka Disperindag Gelar Operasi Pasar

Operasi pasar gas Elpiji 3 kg

BOGORnews.com ::: Dinas Perindustrian dan Perdagangan Menyusul kelangkaan gas Elpiji 3 kg  Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bogor bekerjasama dengan Hiswana Migas menggelar operasi pasar gas elpiji 3 kilo gram di kantor Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (5/12/2017),

Operasi pasar gas elpiji 3 kilo gram tersebut dengan antusias diserbu warga. Terlihat Wali Kota Bogor Bima Arya turun langsung meninjau pelaksanaan operasi pasar bahkan Wali Kota  ikut menyerahkan gas bersubsidi dari pemerintah itu kepada warga.

Kepala Disperindag Kota Bogor Achsin Prasetyo menerangkan, harga gas elpiji 3 kilo gram dari pengecer Rp. 16.000 dan pihaknya akan terus memantau dengan Hiswana Migas jangan sampai harga melambung tinggi sehingga dapat merugikan warga.

“Kita antisipasi kalau ada kebutuhan lebih dilapangan, sama halnya dalam mengantisipasi lonjakan permintaan saat akhir tahun ini dengan mengecek terlebih dahulu ke lapangan,” terangnya.

Achsin menyebutkan, di Kota Bogor ada sekitar 25 agen dan 240 pangkalan serta ada ribuan pengecer gas elpiji 3 kilo gram sehingga ketika gas masuk ke agen hingga ke SPPBE harus terus dipantau agar tidak terjadi penimbunan.

“Makanya kita akan terus memantau beberapa hari kedepan, Operasi pasar ini juga menghindari adanya penimbunan, kalau belum normal kita kembali akan lakukan operasi pasar,” ujarnya. *(iso/rel)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif

    Harga Speaker Aktif https://goo.gl/KT7Ahy https://goo.gl/snxmFH https://goo.gl/b1QvYs ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif 15 Inch

    Harga Speaker Aktif 15 Inch ...

    View Article
  • Speaker Aktif Simbadda

    Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article


BOGOR WEBSITE