FKLO Beri Santunan Pada Ratusan Anak Yatim

By Redaksi 19 Jan 2018, 13:35:40 WIB | dibaca: 222 pembaca 

FKLO Beri Santunan Pada Ratusan Anak Yatim




<.br>

BOGORnews.com ::: CILEUNGSI - Forum Komunikasi Lintas Ormas (FKLO) yang tergabung dari beberapa Kumpulan Organisasi Masyarakat (Ormas) memberikan santunan kepada anak yatim di Kampung Kirab, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Budi Anggoro sebagai Kordinator FKLO mengatakan, organisasi masyarakat sangat kental dengan nilai-nilai religius. Dia juga menanamkan hal tersebut kepada anggotanya agar bisa menjadi contoh dan dapat membatu masyarakat dan juga bekerjasama dengan para aparat keamanan.

"Kita juga peduli kepada sesama, dan selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan di tengah masyarakat," kata Budi yang juga merupakan penasehat Ormas BPPKB kepada BOGORnews.com (18/01)

Menurutnya, Forum Komunikasi Lintas Ormas merupakan mitra pemerintah dalam menciptakan ketertiban dan rasa aman di tengah masyarakat.

Untuk itu, lanjut Budi, Forum Komunikasi Lintas Ormas akan terus mengadakan kegiatan sosial di tengah masyarakat.

"Kami akan tetap mengadakan kegiatan seperti ini di hari-hari mendatang. Yang jelas kami memiliki komitmen terus mengabdi untuk masyarakat yang perlu advokasi atau bantuan dari Ormas," ucapnya

Oleh karena itu, ia berharap, melalui kegiatan santunan anak yatim, rasa solidaritas dan kepedulian anggota Ormas melalui FKLO kepada masyarakat dapat tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan.

"Seluruh elemen Ormas yang tergabung dalam FKLO senantiasa harus selalu menjaga ketertiban dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, agar kondusifitas terjaga serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, " ungkapnya.

Di tempat yang sama, selaku pengisi acara, Habib Salim Jindan Baharun sangat mendukung dan mengapresiasi dengan di bentuknya Forum Komunikasi Lintas Ormas ini. Menurutnya hal seperti ini patut di contoh oleh wilayah lain.

"Di bentuknya ormas Ini sangat luar biasa, ini merupakan rahmat dari yang kuasa dan patut di tiru oleh wilayah lain, karena ini sudah pasti akan memberikan rasa aman kepada masyarakat." Tutup Habib Salim selaku Presiden mazlis dzikir RI 1.

Pantauan di lapangan, kegiatan sosial ini juga dihadiri para alim ulama, Muspika Cileungsi, tokoh masyarakat, dan ratusan anggota Ormas. *(Anwar Mustopa)











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Organic SEO Service

    If you want to stay ahead in the modern online rat race, you have to up ...

    View Article
  • Liverpool

    Wow artikel luar biasa dan fantastis teman saya kerja bagus dan semoga sukses untuk ...

    View Article
  • Liga Inggris

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article