Emban Instruksi Megawati, Dadang : PDIP Kota Bogor Siap Kerja Keras di Laga Pilkada

By Redaksi 08 Apr 2018, 03:44:33 WIB | dibaca: 232 pembaca 

Emban Instruksi Megawati, Dadang : PDIP Kota Bogor Siap Kerja Keras di Laga Pilkada




<.br>

BOGORnews.com:::PDI Perjuangan akan mengerahkan seluruh kader dan relawannya untuk bergerak secara “all out dan door to door" dalam upaya memenangkan pasangan calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat Tubagus Hasanudin-Anton Charliyan dan Calon Kepala Daerah Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso.

Saat digelar rapat konsolidasi internal dihadiri Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di kantor DPD PDI Perjuangan Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, cawalkot yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor menyatakan siap mengoptimalkan mesin politiknya.

“Alhamdulilah, selain para senior partai Rudi Harsa Tanaya, Abubakar dari Kabupaten Bandung dan Sutrisno dari Majalengka, saya satu satu cawalkot yang diberi kesempatan memaparkan apa yang sudah dilakukan untuk pemenangan Hasanah dan Dadang-Sugeng,” tuturnya kepada media online saat diwawancarai melalui telepon, Sabtu (7/4/2018).

Dikatakan Dadang, ia dan jajarannya di Kota Bogor, juga semua kader siap bekerja keras, bergerak bersama memenangkan Pilkada Serentak 2018 demi harga diri partai.

“Pilkada ini selain hajat partai politik, juga hajat demokrasi rakyat. Jika rakyat berkenan melakukan perubahan, kami siap bekerjasama memenangkan laga pilkada. Karena, kami PDI Perjuangan, sejak dulu sudah ditempa berkoalisi dengan rakyat. Sebagaimana moto kami, menangis,m berjuang dan tertawa bersama rakyat,” tuturnya.

Cawalkot yang berpasangan dengan Sugeng Teguh Santoso ini juga menambahkan, sejauh ini pihaknya sudah mencatat ada ratusan tempat yang dikunjungi.

“Selain kunjungan, kami juga mendengar apa yang dikeluhkan masyarakat, apa yang diinginkan masyarakat. Dan, jawaban kami, mari bersama berjuang untuk perubahan,” lanjutnya.  

Dadang mengatakan, instruksi bergerak "all out dan door to door" tersebut merupakan perintah ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri ang harus dijalankan oleh semua kader.

"Saya dan Pak Sugeng Teguh Santoso menjalankan perintah dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk maju di Pilwakot Bogor 2018. Demikian juga Pak TB Hasanudin sebagai Cagub Jabar dan Cawagubnya Pak Anton Charliyan. Kini saya juga memerintahkan semua kader bergerak demi memenangkan pilkada," ucapnya.

Ketua DPC PDI perjuangan Kota Bogor ini juga mengutip pernyataan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto yang menyampaikan pantang mengendurkan semangat dalam bergerak.

“Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto sangat mengapresiasi kinerja pengurus partai di Kota Bogor dan mengingatkan agar jangan kendor dan lengah sampai hari pemilihan nanti. Terus semangat bergerak dan meningkatkan konsolidasi internal serta  konsolidasi bersama rakyat untuk memenangkan Hasanah dan DID STS di Kota Bogor, juga melaksanakan seluruh agenda pemenangan partai di kota Bogor,” pungkasnya. (Rls/DF) 











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Organic SEO Service

    If you want to stay ahead in the modern online rat race, you have to up ...

    View Article
  • Liverpool

    Wow artikel luar biasa dan fantastis teman saya kerja bagus dan semoga sukses untuk ...

    View Article
  • Liga Inggris

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article