Edgar Pamitan Ke Jajaran Pemkot Bogor

By Redaksi 01 Des 2017, 19:35:42 WIB | dibaca: 151 pembaca 

Edgar Pamitan Ke Jajaran Pemkot Bogor

Edgar Suratman

BOGORnews.com ::: Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten Ekbang Kesra), Sekretariat Daerah Kota Bogor Edgar Suratman resmi meninggalkan Balaikota Bogor.

Dalam apel pagi, Kamis (30/11/2017) Edgar berpamitan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Bogor,  bahwa per 1 Desember 2017, dirinya sudah memasuki pensiun sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota Bogor. Ia telah mengajukan pensiun dini sejak beberapa bulan lalu, untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).2018.

Dalam apel yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat  memberikan kesempatan kepada Edgar  untuk menyampaikan pesan perpisahan kepada semua PNS Kota Bogor khususnya yang  berada di Lingkungan Balaikota Bogor.

Menurut Ade, sejak menjadi pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor pada tahun 1977 hingga diangkat menjadi PNS pada 1982, Edgar telah memberikan pelayanan bagi warga Kota Bogor. Salah satu bentuk nyata kontribusi yang dilahirkan Edgar Suratman adalah Gerakan Ngabogor (Ngajati diri urang Bogor). Itulah bentuk konkrit gerakan yang menjadi sarana untuk merealisasikan Bogoh ka Bogor, yang dimulai semasa dirinya ditunjuk sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor.

Dihadapan semua peserta apel pagi, Edgar Suratman mengungkapkan, dirinya pensiun dini setelah mengabdi sebagai pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor selama 44 tahun dan akan mengikuti Pilkada Kota Bogor tahun 2018 melalui jalur perseorangan.

Tak lupa ia mengingatkan para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Bogor untuk tetap profesional dan berintegritas dalam melaksanakan tugas.

Menyinggung soal pilkada, Edgar mengingatkan agar siapapun masyarakat yang memiliki hak pilih untuk memilih siapapun calon pemimpin terbaik bagi Kota Bogor.

“Karena hal itu belum tentu tertuju pada saya,” kata Edgar yang menjadi bakal calon Walikota Bogor dari kalangan birokrat.

Seperti diberitakan sebelumnya Edgar Suratman telah menyerahkan dokumen berkas persyaratan Pilkada dari jalur perseorangan kepada KPU Kota Bogor, Rabu (29/11) kemarin.  Edgar akan berpasangan dengan Sefwelly Gynanjar Djoyodiningrat  salah seorang pengusaha muda  *(iso/rel)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif

    Harga Speaker Aktif https://goo.gl/KT7Ahy https://goo.gl/snxmFH https://goo.gl/b1QvYs ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif 15 Inch

    Harga Speaker Aktif 15 Inch ...

    View Article
  • Speaker Aktif Simbadda

    Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article


BOGOR WEBSITE