Edgar - Welly Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Kota Bogor

By Redaksi 08 Feb 2018, 19:54:35 WIB | dibaca: 149 pembaca 

Edgar - Welly Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Kota Bogor

Bakal Calon (Balon) perseorangan H. Edgar Suratman

BOGORnews.com ::: Pasangan Bakal Calon (Balon)  perseorangan H. Edgar Suratman dan H Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat resmi maju dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor tahun 2018 menyusul lolosnya dari verifikasi faktual terhadap dukungan e- KTP tambahan.

Menurut Edgar,  Rapat Pleno KPU Kota Bogor sudah dilaksanakan dengan hasil verifikasi faktual dukungan yang Memenuhi Syarat (MS) pada tahap 1 sebanyak 47.708 dan tahap 2 sebanyak 6.157, dengan total 53.857 dukungan yang Memenuhi Syarat (MS), dari syarat minimal pencalonan utk perseorangan sebanyak 51.014 dukungan.

"Alhamdulillah, kami telah lolos sebagai peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Tahun 2018, " kata Edgar dalam rilis yang diterima www.bogornews.com, Kamis (8/2/2018)

 Edgar mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga kota Bogor yang sudah memberikan dukungannya dan menginginkan perbaikan dan perubahan di Kota Bogor tercinta.  Terima kasih pula kepada para PPS, PPK, panwas, KPU, instansi pemerintah terkait dan TNI/Polri yang sudah melaksanakan tugas penuh dedikasi tinggi untuk mensukseskan pesta demokrasi di Kota Bogor.

 Edgar mengatakan,  sebagai satu-satunya calon perseorangan yang maju dalam Pilwalkot Bogor, pihaknya akan selalu taat pada aturan yang berlaku di KPU.

"Mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan tetap mengedepankan kerukunan, kebersamaan, hindari perpecahan dan bersaing secara sehat, " ajak Edgar

 Edgar juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh relawan ngaBogor, para Komando, para Satria dan Jawara yang tersebar di seluruh pelosok kota Bogor. Tak lupa Ormas-ormas, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Tokoh Agama, Organisasi kewanitaan, Organisasi Profesi, Sekoci, LSM, rohaniwan, Seniman, Budayawan, Media massa, Penggiat Sosial dan Organisasi kepemudaan ataupun partai politik yang simpatik dan mendukungnya

 "Dengan semangat ngaBogor kita teruskan perjuangan untuk menjadikan kota Bogor lebih baik," tegasnya.  *(red)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Factory insulation

    waduuh kalau begini kasian warga disekitar pabrik dong ya, harusnya dipasangkan ...

    View Article
  • dr ameer

    Apakah Anda masih di luar sana melewati krisis keuangan, dan Anda memiliki apa yang ...

    View Article
  • Parfum Original

    Ahhh,, boleh juga trik pakai parfum biar wanginya tahan lama. Kutambahin 1 trik ...

    View Article


BOGOR WEBSITE