Duh, Ustad Kondang Ini Dilaporkan Lagi

By Redaksi 17 Okt 2017, 22:57:55 WIB | dibaca: 241 pembaca 

Duh, Ustad Kondang Ini Dilaporkan Lagi

BOGORnews.com ::: Lagi, Ustad kondang YM dilaporkan oleh seorang wanita bernama Yuni Hastuti, warga Bantul,  Yogyakarta. Yuni Hastuti mengaku sudah mengirim uang senilai Rp 12 Juta ke rekening atas nama YM.  

"Saya transfer 12 juta melalui sebuah Bank di daerah Dramaga. Uang akan di investasikan di berbagai usaha milik YM seperti apartemen dan umrah," ujar Yuni Hastuti yang didampingi pengacaranya Rahmat K. Siregar usai membuat laporan di SPKT,  Mapolresta Bogor Kota,  Jl.  Kapten Muslihat,  Kota Bogor.

Ia melanjutkan, ia mau investasi di YM lantaran personal brand dari YM yang sudah sangat kondang. Apalagi banner brand yang terpampang di salah satu bank. Akhirnya ia yakin dan percaya dengan investasi patungan yang dilakukan YM.

"Sejak saya transfer akhir 2013, saya tidak bisa komunikasi dengan YM. Saluran komunikasi tidak ada. Website tidak bisa diakses,  SMS pun tidak pernah dibalas," ujarnya.

"Di patungan investasi,  saya dijanjikan akan  mendapatkan keuntungan 8 persen pertahun. Boro-boro mendapatkan bagi hasil uang saya juga tidak jelas nasibnya hingga kini," tandasnya.

Sementara Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar mengatakan laporan Yuni Hastuti tercatat pada Surat Tanda Bukti Lapor (STBL) dengan nomor 907/X/2017/SPKT.

"Sebenarnya Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada di Dramaga yang merupakan masuk wilayah hukum Polres Bogor. Namun karena korban sudah datang dari jauh, tidak mungkin kami biarkan," ujarnya.

"Ini merupakan bagian dari pelayanan Polri. Laporannya kami terima tapi proses selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Polres Bogor," pungkasnya *(Dimas Ferry)








Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • newbie anyar

    Boleh minta bantuannya kak ? Masih baru dalam dunia bitcoin ini nih.bukan mau minta ...

    View Article
  • Software Accounting

    Nah, bagus nih,,, Bisa buat meminimalisir kecurangan para wajib pajak... dan tentunya ...

    View Article
  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article


BOGOR WEBSITE