Diduga Pengaruh Miras, Empat Remaja Gilir Gadis Dibawah Umur

By Redaksi 25 Okt 2017, 02:01:43 WIB | dibaca: 180 pembaca 

Diduga Pengaruh Miras, Empat Remaja Gilir Gadis Dibawah Umur

Foto : Ilustrasi

BOGORnews.com ::: Diduga pengaruh pesta miras, empat remaja melucuti gadis dibawah umur dan menggilirnya secara bergantian. Tindakan yang diduga pemerkosaan ini menimpa PR (15) warga Kampung Sampay RT 004 RW 002 Desa Rabak Kec.Rumpin Kab. Bogor, Minggu, (22/10/2017)

Kasubag humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena  membenarkan kejadian itu. “Korban PR yang masih di bawah umur diduga menjadi korban pemerkosaan oleh 4 pemuda

Ita menjelaskan pelaku bisa diancam pasal 285 KUHPidana dan atau Pasal 81 Undang Undang No.23 th 2002 tentang Perlindungan Anak.  Pemerkosaan itu terjadi dirumah di Kp. Sawah RT 02 RW 03 Desa Kp. Sawah Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor.

Empat pelaku adalah TN (19), MAAH (20), AD (17), dan AU (19). Mereka  telah diserahkan ke unit Reskrim Polsek Rumpin. "Tadi pagi korban ditemani orang tuanya sudah melapor. Korban membuat laporan di unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Bogor karena masih di bawah umur," kata Ita kepada wartawan BOGORnews.com

Dia mengungkapkan, kejadian itu bermula saat para pelaku hendak berpesta minuman keras (miras) berjenis intisari, pada Minggu (22/10) sekitar pukul 17.00 WIB. Pesta tersebut diadakan di salah satu rumah pelaku di Rumpin, Bogor.

Namun sebelum memulai pesta miras itu, salah seorang pelaku menjemput korban. Sesampainya di TKP, sekitar pukul 17.30 WIB, korban langsung diajak oleh para pelaku meminum miras.

Lalu, 30 menit kemudian, seorang pelaku berinisiatif untuk memperkosa korban. Pelaku langsung melucuti pakaian korban.

Ita mengatakan, dari pemeriksaan sementara, 3 orang pelaku memperkosa korban secara bergantian. Sedangkan seorang pelaku lainnya menggeranyangi tubuh korban.

Aksi pemerkosaan itu berlangsung selama satu jam, atau sampai pukul 19.00 WIB. Lalu korban ditinggalkan di kamar, karena lemas dan langsung tertidur.

Sekitar pukul 23.30 WIB, tiga orang pelaku mengantarkan korban pulang ke rumah. Saat tersadar, korban selanjutnya bercerita kepada orang tuanya tentang pemerkosaan yang dilakukan para pelaku.

Mendengar cerita itu, orang tua korban langsung bergerak bersama warga mengamankan pelaku. Warga selanjutnya menyerahkan para pelaku ke Polsek Rumpin. *(ari/yanti)








Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • newbie anyar

    Boleh minta bantuannya kak ? Masih baru dalam dunia bitcoin ini nih.bukan mau minta ...

    View Article
  • Software Accounting

    Nah, bagus nih,,, Bisa buat meminimalisir kecurangan para wajib pajak... dan tentunya ...

    View Article
  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article


BOGOR WEBSITE