Deklarasi Dukungan untuk Dedi Mulyadi Terus Mengalir

By Redaksi 13 Nov 2017, 08:41:12 WIB | dibaca: 144 pembaca 

Deklarasi Dukungan untuk Dedi Mulyadi Terus Mengalir

BOGORnews.com::: Deklarasi dukungan terhadap Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi untuk maju sebagai Calon Gubernur dalam Pilgub Jawa Barat 2018 menggema dari Bogor. Aksi dukungan deklarasi tersebut dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat di Joglo Keadilan, Kemang, Kabupaten Bogor, Minggu (12/11/2017). Elemen masyarakat tersebut yaitu Baraya Sunda Nusantara, Front Pembela Indonesia, Relawan Beringin Bersatu, Bakti Kesatria Tauladan, Baladdewa, Aliansi Nasional Gerakan Toleransi.

Salah seorang pendukung deklarasi Sugeng Teguh Santoso mengatakan dukungan yang diberikan kepada DM didasarkan. berbagai pertimbangan.

"Dedi Mulyadi merupakan sosok yang agamis,  natural Kultural.  Beliau sangat peduli pada rakyat miskin dan marginal, "ujarnya.

Disamping itu lanjutnya,  DM sangat toleran,  menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia dalam  keberagaman dan lebih dari itu, beliau memiliki empati dan kepekaan yang tinggi pada amanat penderitaan rakyat.

"Kami memandang sosok Dedi Mulyani merupakan figur paling ideal memimpin masyarakat Jabar. Kami memiliki misi dan visi yang sama, mempersatukan keberagaman yang ada, "tandasnya.

Dalam rilisnya yang dibagikan dalam deklarasi,  mereka menolak sikap pragmatis Partai Golkar sehingga mengesampingkan DM.  Sebaliknya mengusung calon gubenur Ridwan Kamil yang bukan kader Golkar. Seperti diketahui,  DM tercatat sebagai Ketua DPW Golkar Jawa Barat. Dedi Mulyadi yang berjuang menjadi spirit,  soliditas dan solidaritas kader yang menjadi tuntutan partai justeru dibuang atas nama pragmatisme.

Sementara Ketua Baraya Sunda Nusantara, David Gentana bertekad akan memperjuangan agar DM bisa maju dalam Pilgub Jabar .

“Apabila partai-partai tidak mendukung Kang Dedi, kami akan mengumpulkan KTP untuk Kang Dedi. Kami sudah sepakat dan berikrar bahwa Kang Dedi harus jadi pemimpin Jabar,”tekadnya.
(Dimas Fery).

 

 








Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • newbie anyar

    Boleh minta bantuannya kak ? Masih baru dalam dunia bitcoin ini nih.bukan mau minta ...

    View Article
  • Software Accounting

    Nah, bagus nih,,, Bisa buat meminimalisir kecurangan para wajib pajak... dan tentunya ...

    View Article
  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article


BOGOR WEBSITE