Danrem 061/SK Tinjau TMMD di Tegal Buleud Sukabumi

By Redaksi 05 Jul 2017, 09:21:49 WIB | dibaca: 334 pembaca 

Danrem 061/SK Tinjau TMMD di Tegal Buleud Sukabumi

BOGORnews.com ::: Danrem 061 Surya Kencana Kol.  Inf Mirza Agus, Selasa 4 Juli 2017 kemarin meninjau kegiatan TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa)  ke 99 di Desa Buni Asih Kecamatan Tegal Buleud Kabupaten Sukabumi.

TMMD merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan di daerah melalui pembangunan fisik dan non fisik guna mewujudkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh.

Sebelumnya  kegiatab TMMD dibuka oleh Bupati Sukabumi Drs.Marwan Hamami dalam upacara di Lapangan Sepak Bola Desa Buni Asih Kecamatan Tegal Buleud Kabupaten Sukabumi  

Danrem 061/Suryakancana Kol Inf. Mirza Agus selepas apel pembukaan bersama irdam III/Siliwangi dan Bupati Sukabumi meninjau langsung beberapa kegiatan Sosial diantaranya pengobatan Masal, Khitanan Masal, dan pelayanan KB serta secara simbolis memberikan paket sembako kepada keluarga yang tidak mampu.

Selain itu, Danrem 061/Suryakancana juga meninjau  4 titik sasaran fisik kegiatan TMMD diantaranya  Masjid yang akan direhab, lokasi pembangunan Posyandu, jambanisasi, pengaspalan  jalan dan pembangunan jembatan di Desa Buni Asih.

Dalam kesempatan itu Danrem 061/Suryakancana menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ke 99 ini di pilih berdasarkan hasil Musyawarah setempat, Pemda Kabupaten Sukabumi dan disinergikan dengan kebijakan pusat untuk pengembangan wilayah.

Menurut Danrem, ada beberapa sasaran tambahan,  seperti rehab Madratsah, rehab Masjid yang menjadi perhatian khusus. "Kami bersama Bupati Sukabumi  langsung meninjau kelokasi, " ujar Danrem

Menurut Danrem,  berapa kegiatan TMMD  merupakan kebutuhan seperti sarana pendidikan anak-anak Desa setempat,  dan tempat ibadah yang akan dibangun karena kondisinya cukup memprihatinkan..

Dikatakan Danrem, TMMD ke 99 di Tegal Buleud  diharapkan dapat membantu meringankan beban warga sekitar dan dapat memajukan perekonomiannya.  "Semoga bermanfat dan dapat selesai tepat waktu,  Khusus jalan yang akan diaspal, walaupun sasarannya cukup berat, sedangkan waktunya  sangat singkat dan Dana terbatas," pungkasnya *(ian)








Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • newbie anyar

    Boleh minta bantuannya kak ? Masih baru dalam dunia bitcoin ini nih.bukan mau minta ...

    View Article
  • Software Accounting

    Nah, bagus nih,,, Bisa buat meminimalisir kecurangan para wajib pajak... dan tentunya ...

    View Article
  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article


BOGOR WEBSITE