Cerdas, Cara Baru Bima Arya Gerilya Via Instagram

By Redaksi 06 Apr 2018, 21:59:45 WIB | dibaca: 67 pembaca 

Cerdas, Cara Baru Bima Arya Gerilya Via Instagram

BOGORnews.com:::Terpilihnya Obama sebagai Presiden AS dua kali berturut-turut,  tak lepas dari peranan media sosial seperti blog, Twitter, dan Facebook yang dimainkan oleh tim suksesnya. 

Tak bisa dipungkiri,  saat ini eranya digital. Calon Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto sangat paham benar dengan peranan medsos dalam mendapatkan dukungan publik.

Jumat Siang (06/04/2018) Bima Arya melakukan siaran langsung (live) di sosial media Instagram pribadinya dalam perjalan dari kediamannya di kawasan Baranangsiang Indah, Bogor Timur menuju Saung Badra di Jalan Pangrango, Bogor Tengah. 

Selain  berinteraksi dengan Bima Arya, tak sedikit diantara netizen meminta Bima Arya dan Dedie Rachim untuk bergerilya atau mengunjungi wilayah mereka dan ingin foto bersama.

"Kalau yang ingin kampungnya dikunjungi, bisa datang ke Saung Badra. Nanti dijadwalkan oleh tim," jawab Bima di akun @bimaaryasugiarto.

Ada juga salah satu netizen yang mengaku sedang hamil dan ngidam untuk dielus-elus perutnya oleh Bima Arya. 

"Ibu coba kirim alamatnya ya. Atau bisa langsung ketemu dengan saya di Saung Badra," katanya.

Dalam momen itu Bima Arya mengendarai mobilnya sendiri. Ia melintasi jalur R3. "Sebentar lagi saya melintasi Jalan Pandu Raya," ujar Bima menjawab pertanyaan netizen.

"Jalur Pandu Raya ini sangat luar biasa perkembangannya. Banyak cafe, tempat kuliner dan sejumlah bisnis lainnya. Ke depannya akan kita tata, pedestriannya, dan lain-lain. Biar nyaman. Kalau sudah di tata nanti akan seperti Dago (Bandung) di sini (Jalan Pandu Raya)," tambah Bima.

Mendengar itu, para netizen memuji langkah Bima-Dedie yang terus melakukan perubahan demi perubahan untuk Kota Bogor. Tak sedikit juga netizen yang meminta Bima Arya untuk melanjutkan dua periode pemerintahannya.

Ya, kawasan Pandu Raya memang terus berdiri sejumlah usaha yang didominasi kuliner. Mulai dari tempat ngopi, kudapan unik sampai makanan kekinian tersaji di sana.

Masih dalam interaksi Bima Arya dengan para netizen di instagram, salah satu warga ada yang menanyakan soal e-KTP miliknya yang tak kunjung selesai. "Kalau yang merekam di bawah 2016 harusnya sudah selesai," jawab Bima (Rls/DF) 







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Dr Daniel

    Apakah Anda ingin membeli ginjal atau ingin menjual ginjal? Atau kamu mencari ...

    View Article
  • google.fr

    dfsfds ...

    View Article
  • poker online

    http://4kgoal.com/ livescore indonesia, result, live soccer, football, tennis, basketball, ...

    View Article


BOGOR WEBSITE