Cari Tau Keberuntungan Anda di Tahun 2015

By Redaksi 03 Jan 2015, 22:57:23 WIB | dibaca: 1473 pembaca 

Cari Tau Keberuntungan Anda di Tahun 2015

Menurut kalender Tiongkok, tahun 2015 merupakan tahun kambing kayu. Kambing adalah tanda kedelapan dari zodiak Tiongkok yang menggambarkan solidaritas, harmoni dan ketenangan.

Anda penasaran bagaimana peruntungan Anda di tahun kambing kayu? Berikut kami buatkan ulasannya yang kami dapat dari beberapa sumber informasi yang kami dapat

Shio Tikus
Bagi warga tikus, 2015 bakal menjadi tahun untuk belajar menghadapi tantangan. Hal-hal dalam hidup tidak akan datang dengan mudah. Tahun ini, Anda harus bersiap menerima tantangan besar. Jika Anda memiliki hutang, fokuslah untuk melunasinya. Jika tidak, fokislah untuk berhemat dan banyak menabung.

Untuk urusan asmara, ini menjadi tahun yang baik untuk memperkuat hubungan Anda dengan pasangan. Kendalikan emosi untuk menghindari masalah dengan pasangan. Namun, bagi Anda yang sedang jomblo, tahun ini sepertinya kurang tepat bagi Anda untuk menemukan pasangan. Jika boleh memberi saran, jangan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan.

Shio Kerbau
Agar berhasil di tahun 2015, warga kerbau harus pintar mengatur waktu dan terbuka untuk belajar pada siapa pun. Jika Anda bisa menikmati perubahan, tahun ini bakal menjadi tahun menyenangkan untuk Anda.

Bagi yang sudah menikah, Anda akan merasakan perasaan jatuh cinta yang lebih dalam pada pasangan. Bagi Anda yang masih lajang, beberapa kerabat mungkin akan berusaha mencarikan pasangan yang cocok. Untuk urusan karier, berhati-hatilah dalam memilih mitra kerja. Jangan sampai Anda dimanfaatkan.

Shio Macan
Tahun kambing kayu membawa energi poaitif bagi Anda. Ini adalah waktu untuk meraoh hal-hal yang Anda inginkan dan membuat keinginan Anda menjadi kenyataan. Dengan catatan, Anda harus menghadapinya dengan penuh kesabaran.

Bagi Anda yang serius menjalin hubungan percintaan, ini adalah langkah tepat untuk menentukan langkah ke jenjang berikutnya. Jika Anda masih lajang, ini adalah waktu yang tepat untuk mencari pasangan. Untuk keuangan, Andasudah banyak berhemat beberapa tahun kemarin, maka tak ada salahnya memanjakan diri Anda tahun ini.

Shio Kelinci
Tahun ini, Anda akan dihadapkan pada kebimbangan menentukan prioritas. Dan, ini bukan waktu yang tepat untuk membuat perubahan atau keputusan besar. Untuk percintaan, Anda mungkin akan menemukan tantangan dalam kehidupan asmara Anda. Kebanyakan, terjadi karena Anda tak mampu menguasai emosi Anda. Untuk karier, berhati-hatilah dalam mengambil keputusan.

Shio Naga
Di tahun 2015, emosi akan memengaruhi apapun yang Anda lakukan. Semua keputusan akan berdampak pada kehidupan, terutama karier Anda. Untuk urusan asmara, ini adalah tahun yang emosional. Anda akan menemukan hubungan baru yang lebih dalam dan bermakna. Pun, dengan keuangan Anda. Anda akan mengalami masa dimana uang akan datang terus menerus seperti mengalir. Namun, jangan terlalu nyaman dengan hal tersebut karena itu akan cepat berlalu.

Shio Tikus
Tahun 2015 akan menjadi tahun yang sangat berat bagi Anda. Namun, Anda memiliki banyak energi untuk menghadapi setiap konflik. Ketimbang hubungan romantis, Anda akan lebih banyak menemukan persahabatan. Asmara bukanlah prioritas pada tahun ini. Untuk keuangan, jangan berinvestasi dengan resiko tinggi.

Shio Kuda
Perubahan akan datang dengan cepat di tahun 2015. Ini merupakan tahun dimana Anda bisa membuktikan kemampuan Anda. Tak hanya itu, baik pasangan maupun keluarga akan memberi kontribusi kepada Anda untuk meredakan stres. Anda pun akan semakin nyaman dengan pasangan. Untuk keuangan, berhematlah untuk kehidupan yang lebih baik. Berhati-hatilah jika ingin melakukan pembelian besar tahun ini.

Shio Kambing
Ini waktunya Anda bersinar. Meski demikian, Anda tidak boleh kelewat percaya diri. Maksimalkan usaha agar Anda tidak kehilangan kesempatan. Untuk urusan asmara, jangan sekali-kali mendominasi pasangan. Bagi yang masih lajanh, ini saat yang tepat untuk mencari pasangan. Urusan karier, bersiaplah untuk kemajuan bisnis.

Shio Monyet
Tahun 2015 merupakan tahun transisi. Perubahan besar akan datang, anda pun harus mempersiapkan diri untuk itu. Urusan asmara, Anda akan mulai mempertanyakan kepastian hubungan Anda.  Untuk keuangan, kegelisahan dan masalah akan membuat Anda berhati-hati dalam mengeluarkan uang.

Shio Ayam
Tahun kambing kayu akan menjadi tahun yang menantang bagi Anda. Anda pin harus banyak bekerja keras menyelesaikan tantangan-tantangan ini. Sementara itu, ketegangan hubungan mungkin akan terjadi pada kehidupan cinta Anda. Untuk karier, ada perubahan yang datang mendadak dan mungkin tidak menyenangkan bagi Anda.

Shio Anjing
Anda akan menemui kesempatan-kesempatan besar sepanjang tahun ini. Anda pun harus banyak bekerja keras jika ingin meraih kesuksesan. Urusan asmara, perkuatlah hubungan kemitraan dengan pasangan. Maka, hubungan Anda akan lebih kuat dari sebelumnya.

Jika anda lajang, Anda mungkin akan menemukan persahabatan dan kelak akan menjadi dasar terbaik untuk kehidupan percintaan Anda. Untuk keuangan, tahun ini Anda harus membuat keputusan dengan sangat hati-hati.

Shio Babi
Sifat sosial Anda akan membawa keberuntungan di tahun ini. Tahun 2015 memberikan kesempatan yang fantastis bagi Anda. Agar sukses, Anda hanya perlu menerima dan membuat koneksi yang tepat. Urusan cinta, Anda dan pasangan mungkin akan mendapatkan sedikit ujian. Namun, itu akan menguatkan hubungan Anda dengan pasangan.

Untuk karier, 2015 menjadi tahun penting untuk membangun jaringan. Karisma alami Anda, akan mempermudah Anda dalam membuat koneksi baru dan memperluas jaringan.
 
Dan percaya atau tidak mengenai ramalan Shio ini berbalik kepada anda sendiri yang terpenting adalah bagaimana anda dapat menyikapi kegeiatan didalam keseharian anda dengan Pola Hidup Sehat dan Cerdas.
 
Sumber : Beberapa Sumber







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article
  • Program Kasir

    Makin rusak aja nih pergaulan anak zaman sekarang. Harusnya ada program atau aturan ...

    View Article
  • Harga Speaker Terbaik

    Harga Speaker Terbaik ...

    View Article


BOGOR WEBSITE