Bruk... Dua motor Jatuh Ditendang

By Redaksi 19 Jun 2017, 15:13:32 WIB | dibaca: 262 pembaca 

Bruk... Dua motor Jatuh Ditendang

BOGORnews.com ::: Walikota Bogor Bima Arya tampak sedikit emosi manakala sidak ke Pasar Kebon Kembang menjumpai banyaknya motor dan mobil parkir sembarangan.  Motor-motor yang parkir sembarangan ia tendang dan bruk...!  motor itu pun jatuh. Tercatat ada dua buah motor yang ia tendang jatuh.

"Bagaimana tidak emosi jika melihat kayak gini merugikan orang lain. Banyak parkir liar ini jadi bikin macet jalan. Ini semua karena ada pembiaran," kata Bima dengan nada kesal saat sidak di Pasar Kebon Kembang,  Senin (19/06/2017).

Kesemrawutan ini lanjutnya, disebabkan selain parkir sembarangan juga banyaknya para pedagang yang maju hingga ke bahu jalan. "Biasanya gak sepert ini, saya minta titik ini dikosongkan dan dijaga terus. Nanti akan saya awasin terus jelang hari raya. Para pedagang harus mundur, dibeberapa titik harus clear," pintanya.

"Saya minta untuk jukir  agar diawasi. Jajaran Dishub dan Satpol PP untuk bekerja lebih keras lagi. Aktivitas akan lebih banyak disini apalagi menjelang lebaran. Petugas harus lebih tegas." pungkas Bima

Sementara itu Rahmat,  salah seorang pemilik yang motornya jatuh ditendang oleh orang nomor satu di Kota Bogor ini kepada Bogornews. com mengakui bahwa dirinya bersalah sebab parkir di bahu jalan.

"Ya, saya sadar bahwa saya salah. sebab parkir dibahu jalan, Tapi alangkah baiknya jika jukir juga harus tegas bahwa daerah ini gak bisa buat parkir," imbuhnya. *(Dimas Ferry)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Jasa SEO

    Very efficiently written information. It will be beneficial to anybody who utilizes ...

    View Article
  • Pakar SEO

    I just want to say thank you for the outstanding service and opportunity you have ...

    View Article
  • Jasa SEO

    You have a very interesting blog, and yes, I love the traditional Chinese language ...

    View Article


BOGOR WEBSITE