Blusukan, Dedie Rachim Sumbang Pompa Air untuk Masjid Kampung Rambay

By Redaksi 10 Feb 2018, 23:36:43 WIB | dibaca: 118 pembaca 

Blusukan, Dedie Rachim Sumbang Pompa Air untuk Masjid Kampung Rambay

Calon Wakil Walikota Bogor, Dedie Rachim, blusukan dan menyapa warga Kampung Rambay

BOGORnews.com ::: Calon Wakil Walikota Bogor, Dedie Rachim, blusukan dan menyapa warga Kampung Rambay RT 5/ RW 6, Ciluar, Bogor Utara, Jumat (9/2/2018). Selain menampung aspirasi, dalam kunjungannya tersebut, Dedie memberikan seperangkat pompa air untuk kebutuhan ibadah masjid serta kebutuhan sehari-hari warga. Dedie Rachim mengawali kunjungan dengan Salat Jumat berjamaah di Masjid Mesjid Nurul Huda. Usai salat, ia dan Tim Relawan

Bala Badra diajak untuk bersilaturahmi dengan pengurus DKM dan warga. "Warga meminta untuk disediakan pompa air guna memperlancar aktivitas, baik untuk beribadah maupun kenutuhan air bersih sehari-hari. Karena warga selama ini mengeluhkan pompa air yang rusak," ungkap Ketua Tim Relawan Bala Badra, Fajari Arya.

Fajari menambahkan, sejumlah aspirasi juga ditampung oleh Dedie Rachim, seperti penyediaan penerangan jalan di beberapa titik. "Kampung Rambay ini adalah daerah perbatasan di Bogor bagian utara. Kang Dedie melihat kondisi di sana dan menampung aspirasi warga," terangnya.

Usai berdialog dengan warga, lanjut Fajari, Dedie Rachim kemudian mengunjungi sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Menurut Fajari, pendidikan yang diterima oleh anak-anak usia dini di lembaga PAUD bisa membantu orang tua dalam proses pembentukan mental, karakter dan sikap anak dan bukan hanya sekedar tempat untuk menitipkan anak ketika orang tua sibuk dengan pekerjaannya.

"PAUD bisa jadi tempat untuk membentuk sikap, mental dan perilaku anak jadi jangan dianggap sebagai tempat penitipan anak sementara orang tuanya pada sibuk kerja. Jadi di sana Kang Dedie juga melihat sejumlah kebutuhan dan kendala yang dialami. Akan menjadi bahan pertimbangan untuk menetukan arah kebijakan," ujarnya. *(Dimas Ferry)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Factory insulation

    waduuh kalau begini kasian warga disekitar pabrik dong ya, harusnya dipasangkan ...

    View Article
  • dr ameer

    Apakah Anda masih di luar sana melewati krisis keuangan, dan Anda memiliki apa yang ...

    View Article
  • Parfum Original

    Ahhh,, boleh juga trik pakai parfum biar wanginya tahan lama. Kutambahin 1 trik ...

    View Article


BOGOR WEBSITE