Bima Sambangi Partai Golkar

By Redaksi 30 Okt 2017, 23:52:58 WIB | dibaca: 171 pembaca 

Bima Sambangi Partai Golkar

Wali Kota Bogor Bima Arya saat berkunjung Kantor DPD Partai Golkar Kota Bogor

BOGORnews.com ::: Menjalin silaturahmi dengan Partai Politik (Parpol) terus dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya. Kali ini di kunjungan keduanya setelah beberapa minggu lalu datang ke sekretariat Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bogor, Bima bertandang ke kantor DPD Partai Golkar Kota Bogor di Jalan Cikurai, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (30/10/2017).

Bima mengatakan, kunjungannya kali ini selain untuk bersilaturahmi juga menyampaikan pesan Presiden RI terkait partai di Kota Bogor harus sama-sama sepakat dengan APBD. Saat ini APBD 2018 sedang disusun dan APBD perubahan sedang dibicarakan. “Mudah-mudahan spiritnya sama, jadi fokus pada hal-hal prioritas yakni enam skala prioritas,” ujar Bima yang juga pembins partai politik di Kota Bogor

Ia menuturkan, hal lainnya yang turut dibahas yakni terkait isu-isu di Kota Bogor dan kebijakan. Mengingat dirinya menjabat tinggal dua tahun lagi dan ingin semuanya tuntas dalam mengkoordinir kebutuhan publik. “Saya cerita tentang perkembangan KTP,  RTLH yang harus direspon dan diselesaikan yang semua terkait kepentingan publik,” katanya.

Tak ketinggalan menjelang tahun politik di 2018 mendatang, lanjut Bima, jika di Kota lain pasangannya sudah mengerucut semua, sementara di Kota Bogor belum. Meski begitu menurut Bima, dalam waktu singkat (Desember) akan mulai mengerucut. Maka untuk menuju kesana sangat penting untuk bersilahturahmi dengan semua. “Sebagai pembina partai politik saya punya tanggung jawab membangun Kota Bogor yang kondusif dengan seluruh muspida,” imbuhnya.

Meski begitu, ia mengaku, masih belum mengetahui apakah kedepan dirinya akan bersama Golkar atau tidak. Pasalnya ini sangat ditentukan oleh komunikasi diantara keduanya. Selain itu, diatas hasil survei dan hitung-hitungan politik yang terpenting dapat menjaga hubungan emosional ini terus sampai diujung nanti.

“Golkar ini salah satu partai yang strukturnya paling matang di Kota Bogor dan kami ingin bersinergi terus dengan Golkar,” ujarnya.

Ia menegaskan, dirinya masih belum memutuskan apakah dirinya akan lanjut jadi wali kota atau tidak. Meski begitu, hal terpenting baginya yakni menjaga komunikasi, membangun hubungan emosional sebab setiap partai sedang ancang-ancang menyiapkan persyaratan.

“Saya akan putuskan setelah komunikasi dengan semua termasuk komunikasi dengan Golkar menentukan langkah kedepan seperti apa, dalam hitungan minggu mungkin akan lebih jelas semuanya,” katanya.

Tak lupa Bima mengucapkan terima kasihnya karena secara terbuka Partai Golkar karena telah menerima kunjungan silaturahminya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Tauhid J. Togar mengatakan, saat ini semua masih dalam kerangka membangun komunikasi lobi-lobi politik. Komunikasinya harus terbangun dengan begitu silahturahmi berjalan. *(Dimas Ferry)








Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • newbie anyar

    Boleh minta bantuannya kak ? Masih baru dalam dunia bitcoin ini nih.bukan mau minta ...

    View Article
  • Software Accounting

    Nah, bagus nih,,, Bisa buat meminimalisir kecurangan para wajib pajak... dan tentunya ...

    View Article
  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article


BOGOR WEBSITE