Batu Bulu Macan Tembus Harga 1 Miliar

By Redaksi 08 Jan 2015, 00:41:58 WIB | dibaca: 35824 pembaca 

Batu Bulu Macan Tembus Harga 1 Miliar

Permata Bulu Macan masuk kategori batu akik atau agate. Konon permata buiu macan merupakan mustika asli Indonesia yang lebih tepatnya berasal dari daerah Jawa Timur sekitar Lumajang dan Jember. Bentuk fisiknya batu ini mengeluarkan warna seperti bulu macan.

Tingginya nilai ekonomis batu ini karena faktor kelangkaannya. Mustika ini menjadi incaran dan buruan para kolektor dan penghobi batu mulia, terutama yang mempunyai ukuran besar dan bulu yang gondrong. Permata bulu macan ini diyakini memiliki kekuatan gaib atau tuah untuk kewibawaan, kekebalan, dan kesehatan.

Menurut spiritualis permata bulu macan ini memili- ki khasiat yang sama denga taring macan yaitu untuk kewibawaan. Permata ini dapat digunakan sebagai gertak, kewibaan, kekebalan. Ada juga yang mempercayai jika ada orang yang ingin berniat jahat, kekuatanya akan luntur sama seperti ciutnya nyali manusia melihat macan.

Sisi lain permata bulu macan ini dipercaya mambu memberikan keseimbangan fisik atau emosional yang lebih baik. Untuk kesehatan, mustika ini sifatnya dingin dan menyejukkan dan digunakan untuk mengatasi masalah hati, perut, usus besar, ginjal, limpa serta dapat juga untuk menjaga kadar gula darah. Itulah sebabnya batu ini berguna untuk membantu sakit kepala, pusing dan gangguan keseimbangan.

Semua jenis batu yang warnanya gelap terutama yang hitam hitam kelam berkaitan dengan unsur bumi. Artinya batu ini menjadi sarana pengantar energi untuk dilanjutkan ke bumi. Ciri lain dari mustika bulu macan ini adalah meski didalam batu, namun fenomena bulu macan itu terlihat seperti bergerak saat digoyangkan. Hal itulah yang membuat batu ini menjadi sangat langka dan mahal.
 
 Bahkan baru-baru ini Batu Bulu Macan Tembus diharga 1 Miliar. Haji Hilmi Basalamah salah satu kolektor Batu Mulia memberli Batu Bulu Macan seharga 1 Miliar dikarenakan Batu Bulu Macan yang dibeli olehnya sangat jelas nampak bulu dan wajah macan didalam batu tersebut. "Hanya Ada Satu Di Dunia Ini Dan Sekarang Hanya Saya Yang Berjodoh Dapat Memilikinya" Ucap Haji Basalamah yang BOGORnews temui dikediamannya diwilayah Ciomas - Bogor.
 
Bahkan sehari semenjak Batu Bulu Macan tersebut dia beli, sudah ada yang menghubunginya untuk dapat dibeli kembali Batu Bulu Macan Tersebut dengan Harga 1,2 Miliar. Tetapi Haji Hilmi Basalamah masih bertahan untuk tetap memilikinya. Menurut Haji Hilmi Basalamah sebelum beliau memaharkan Batu Bulu Macan tersebut, beliau sempat beberapa minggu bermimpi mendapat bulu macan dari orang yang tidak dia kenal. Sehingga saat Haji Hilmi mengetahui ada Batu Bulu Macan yang Memiliki Gambar Kulit Macan dan Muka Macan segera Haji Hilmi Basalamah mengunjungi pemilik batu tersebut dan membelinya. *(e)
 







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article
  • Program Kasir

    Makin rusak aja nih pergaulan anak zaman sekarang. Harusnya ada program atau aturan ...

    View Article
  • Harga Speaker Terbaik

    Harga Speaker Terbaik ...

    View Article


BOGOR WEBSITE