Barcelona Kesulitan Keuangan, Mungkin Jual Neymar
Liga Spanyol

By Redaksi 25 Apr 2016, 02:13:36 WIB | dibaca: 3654 pembaca 

Barcelona Kesulitan Keuangan, Mungkin Jual Neymar

Trio MSN : Messi-Suarez-Neymar

BOGORNews,- Barcelona mungkin terpaksa menjual Neymar di musim panas nanti karena tak kuasa membayar kenaikan gajinya, kata koran The Sun. Situasi keuangan yang sulit memberi kisah sedih perpisahan trio MSN.

Barcelona tampil mempesona salah satunya karena trio striker mereka yang saling memahami satu sama lain: Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Tapi musim depan mungkin si pemain Brasil tak ada lagi. Keuangan klub yang sedang sulit memaksa mereka melepaskan Neymar, mumpung harganya lagi bagus-bagusnya.

Tabloid Inggris itu mengklaim bahwa klub Catalan tersebut mungkin terpaksa menjual bintang Brasil melawan kehendak mereka sendiri, karena situasi finansial mereka sangat terbatas untuk bisa memenuhi tuntutan kontrak barunya.

Yang mengherankan, meski statusnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dan perannya dalam treble Barcelona musim lalu, Neymar hanya mendapatkan gaji sebesar Rp 1,3 Milyar seminggu, sangat amat kelewat kecil untuk ukuran sepak bola modern. Sebagai perbandingan, Jonjo Shelvey mendapatkan hampir sebanyak itu di klub Newcastle United di Liga Inggris.

Neymar telah membentuk kemitraan sensasional dengan sesama penyerang Luis Suarez dan Lionel Messi, tapi Barcelona sekarang mempertimbangkan untuk menguangkannya pada nilai sebesar Rp 2,7 Trilyun, menurut The Sun.

Tabloid itu mengklaim bahwa Manchester City dan Paris Saint Germain sedang memantau situasi tersebut, dan akan siap untuk memenuhi tuntutan klausul pembelian sang pemain bintang.

Neymar setelah dahaga berbulan-bulan akhirnya berhasil mencetak satu gol melalui titik penalti pada pertandingan tadi malam melawan Sporting Gijon yang berakhir dengan skor 6-0. Empat gol dicetak oleh Luis Suarez dan satu sisa gol lagi oleh Messi (gb)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • newbie anyar

    Boleh minta bantuannya kak ? Masih baru dalam dunia bitcoin ini nih.bukan mau minta ...

    View Article
  • Software Accounting

    Nah, bagus nih,,, Bisa buat meminimalisir kecurangan para wajib pajak... dan tentunya ...

    View Article
  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article


BOGOR WEBSITE