Bank Bogor Punya Mobil Kas Keliling

By Redaksi 06 Feb 2018, 16:12:21 WIB | dibaca: 247 pembaca 

Bank Bogor Punya Mobil Kas Keliling

Launching mobil Kas Kelilimg Bank Kota Bogor

BOGORnews.com ::: Untuk lebih meningkatkan pelayanan, Bank Kota Bogor melaunching Mobil Kas Keliling Bank Kota Bogor di Plaza Balaikota Bogor, Selasa (06/02/2018)

Launching dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya didampingi Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor Yudi Indra Gunawan serta para kepala OPD lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Bank Bogor sebelumnya Bank Pasar dengan nasabahnya mayoritas para pedagang dan PNS dingkungan Pemerintah Kota Bohor

Saat melaunching mobil Kas Kelilimg Walikota meminta Bank Kota Bogor untuk memperhatikan dua hal. Pertama, dengan layanan Mobil Kas Keliling atau layanan jemput bola, Bank Kota Bogor diharapkan mampu mengimbangi dengan kualitas layanan prima para petugas pelayannya.

“Kedua, tidak kalah penting aspek transparansi atau akuntabilitasnya untuk dijadikan catatan. Artinya pelaporan yang dibuat jangan sampai menimbulkan persoalan-persoalan yang terkait dengan transparansi atau akuntabilitas tersebut,” ujar Bima yang juga menyampaikan apresiasi bagi  Bank Kota Bogor atas inovasinya dalam memberikan pelayanan.

Direktur Utama (Dirut) Bank Kota Bogor Ibrahim menerangkan Layanan Mobil Kas Keliling Kota Bogor merupakan satu tuntutan dari amanah yang diberikan Pemkot Bogor dalam rangka mendukung pelayanan bagi para nasabah.

“Untuk saat ini baru 1 unit yang diresmikan, rencananya semester kedua nanti kami akan menambah 1 unit lagi,” kata Ibrahim yang didampingi jajaran Bank Kota Bogor.

Selain Mobil Kas Keliling, untuk lebih mendekatkan dan meningkatkan layanan ditengah persaingan perbankan yang semakin pesat, Bank Kota Bogor akan membuka kantor kas di lingkungan Balaikota Bogor, tepatnya disamping kantor Diskominfostandi Kota Bogor. Hal ini ditujukan untuk mendukung dan memberikan kemudahan bagi para nasabah dalam membayar tagihan-tagihan disamping kemudahan bagi para pegawai Pemkot Bogor dalam memperoleh tunjangan jabatan daerah sesuai kepercayaan yang diberikan Pemkot Bogor kepada bank Kota Bogor.

“Mobil kas Keliling akan beroperasi secara resmi pada 15 Februari 2018 dan selama 5 hari kedepan akan berada di Balaikota Bogor. Mobil layanan masih dalam tahap percobaan sehingga memerlukan penyempurnaan dari kekurangan-kekurangan yang ada,” kata Ibrahim.

Seusai diresmikan, dalam jangka waktu 10 hari kedepan Bank Kota Bogor harus membuat laporkan kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dilengkapi dokumentasi dan berita acara sehingga bisa segera dioperasionalkan Mobil Kas Keliling Bank Kota Bogor tanpa adanya hambatan *(red)











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Dr. louis

    Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ...

    View Article
  • hgh Supplements from Amazon

    I study this text. I suppose You placed a lot of attempt to create this article. I ...

    View Article
  • epfindia

    pretty desirable put up. I simply stumbled upon your weblog and desired to mention ...

    View Article


BOGOR WEBSITE