AXA Mandiri Adakan Germas untuk Warga di Sukaresmi

By Redaksi 05 Apr 2018, 21:18:13 WIB | dibaca: 96 pembaca 

AXA Mandiri Adakan Germas untuk Warga di Sukaresmi




<.br>

BOGORnews.com:::Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) bersama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor melalui kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) kepada sejumlah warga Sukaresmi, Bogor Barat, Kamis (5/4/2018).

Director operations AXA Mandiri Ni Nyoman Trisnasari mengatakan bahwa kegiatan Gemas ini merupakan salah satu program CSR AXA Mandiri disamping program lainnya seperti Road safety dan financial literation. 

"Germas kali ini merupakan tahun kedua. Tahun lalu kami. melakukan di Aceh,  Banten, dan Yogyakarta. Untuk Kota Bogor merupakan yang pertama dan akan menyusul tiga kota lainnya seperti Jakarta, Bandung dan Demak,"ujar Ni Nyoman. 

Dipilihnya SD Kreativa Bogor sebagai lokasi Germas, lanjut Ni Nyoman,  didasarkan berdasarkan persamaan misi yang sama antara AXA Mandiri dan Dinkes Kota Bogor, yakni meningkatkan kualitas  hidup masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya sejalan dengan tujuan perusahaan yaitu empower people to live a better life yang ingin diwujudkan ke dalam berbagai kegiatan. 

"Salah satunya adalah kegiatan Germas yang berfokus pada bidang kesehatan dan pendidikan. Selain itu, kegiatan
ini juga sesuai dengan visi Dinas Kesehatan kota Bogor yaitu Masyarakat Kota Bogor Sehat, Nyaman, Mandiri, dan Berkeadilan sebuah upaya promotif dan preventif dalam
menciptakan indikator umur panjang dan kesehatan bagi warga Bogor,"tandasnya.

Dalam kegiatan Germas dirangkaikan dengan berbagai acara seperti medical check-up, konsultasi kesehatan, fun games bertajuk "Ayo Sehat & Cermat sebagai edukasi dini kepada anak-anak tentang gaya hidup sehat dan literasi keuangan, donasi berupa buku, peralatan olah raga yang disampaikan kepada SD Kreativa serta permainan anak dan peralatan kesehatan yang disampaikan kepada Posyandu Desa Sukaresmi. 

Sementara itu Kepala. Sekolah SD Kreativa Bogor,  Fathan sangat mengapresiasi kegiatan Germas yang dilakukan di sekolah mereka. Sebab hal ini sejalan dengan salah satu konsep di SD Kreativa, yakni Green. 

"Green di SD Kreativa,  kami. mendidik para siswa untuk senantiasa peduli kepada 
lingkungan dan peduli terhadap  kesehatan diri sehingga mereka lebih fresh dalam beraktifitas sepanjang hari. "pungkasnya (Dimas Fery) 











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Organic SEO Service

    If you want to stay ahead in the modern online rat race, you have to up ...

    View Article
  • Liverpool

    Wow artikel luar biasa dan fantastis teman saya kerja bagus dan semoga sukses untuk ...

    View Article
  • Liga Inggris

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article