Antam Ajak Warga Nanggung Mancing Bareng

By Redaksi 25 Mei 2017, 09:22:39 WIB | dibaca: 213 pembaca 

Antam Ajak Warga Nanggung Mancing Bareng

BOGORnews.com ::: Berbagai cara dilakukan pihak Antam untuk lebih dekat lagi dengan warga Nanggung. Salah satunya mengajak warga mancing bareng.

Acara mancing bersama yang digelar diwilayah Desa Parakan Muncang tersebut selain di hadiri Oleh Camat Nanggung Mulyadi juga dihadiri oleh pihak dari Antam seperti General Manager dan juga staf yang lain.

Selain itu hadir jajaran Muspika seperti dari Kapolsek Nanggung yang diwakili oleh Kanit, Koramil, dan seluruh kepala desa yang ada diwilayah Nanggung.

Dalam kesempatan itu diserahkan bantuan CSR dari pihak Antam, secara simbolis kepada desa Bantar Karet, yang diterima langsung oleh kepala desa H. Pendi dan bantuan untuk desa Malasari yang juga langsung diterima oleh Kadesnya

Camat Nanggung Mulyadi sangat berterimakasih atas peranan Antam selama ini yang turut serta membantu pembangunan desa. Mulyadi berharap bantuan ini bisa lebih mendorong majunya perekonomian masyarakat Nanggung secara keseluruhan.

Sementara itu Desa Bantar Karet mendapatkan bantuan infrastruktur jalan sodetan. Jalan tersebut menghubungkan dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Nanggung dengan Kecamatan Leuwiliang.

Kepala Desa Bantar Karet H. Pendi berharap bantuan Antam sangat bermanfaat untuk membantu kemajuan perekonomian Desa Bantar Karet khususnya dan juga warga Nanggung pada umumnya. *(Ari/yanti)

 

 






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Jasa Cuci Sofa

    Salam kenal untuk pemilik webnya. Kontennya bagus banget. ...

    View Article
  • Reviews of essay writing service

    It is truly a nice and helpful piece of information. I am glad that you just ...

    View Article
  • agen judi poker

    Useful info sir.. Thanx for publish this useful Article… ...

    View Article


BOGOR WEBSITE