Anni Nuraini Terpilih Ketua ASITA Kota Bogor

By Redaksi 14 Mei 2018, 23:04:01 WIB | dibaca: 88 pembaca 

Anni Nuraini Terpilih Ketua ASITA Kota Bogor




BOGORnews.com:::Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia atau Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Kota Bogor periode 2018-2023 di Skyline, Salak Tower Hotel, Senin (14/05/2018).

Terpilih sebagai Ketua ASITA Kota Bogor periode 2018 - 2023 Hj. Anni Nuraini yang pada kesempatan tersebut secara langsung dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Barat Budijanto Ardiansjah. 

Turut hadir dalam pelantikan, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono, Ketua KADIN Kota Bogor Erik Suganda, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi dan undangan lainnya. 

Ade Sarip Hidayat berkeyakinan bahwa pengurus  ASITA Kota Bogor Periode 2018-2023 mampu membuat pariwisata Kota Bogor akan lebih baik kedepan. 

“Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bogor, sebesar 21 persen berasal dari sektor pariwisata, kurang lebih sekitar Rp. 200 miliar. Artinya dengan sumbangsih tersebut semestinya ada kontribusi dari APBD untuk kepentingan ASITA Kota Bogor, bisa berupa hibah dan saya kira wajar jika nanti ada usulan dari Disparbud untuk mendukung kepentingan program dan kegiatan ASITA Kota Bogor,” ucap Ade. 

Ade pun berharap, program-program yang memungkinkan untuk disinergikan dengan APBD Kota Bogor dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor dibuktikan dalam  bentuk kegiatan yang diwarnai program atau kegiatan ASITA Kota Bogor. 

"Saya berharap ASITA Kota Bogor dengan para anggotanya bisa membuat paket wisata Kota Bogor yang bisa diandalkan,"pinta Ade. 

Sementara Ketua ASITA Kota Bogor Anni Nuraini menyatakan ASITA siap bersinergi dengan stake holder guna meningkatkan pariwisata Kota Bogor yang terkenal dengan wisata even. 

"Kita akan buat paket tour yang memadukan antara hotel dan  kuliner. Kita akan buat paket yang unik dan bisa sinergi dengan even,"tandasnya.

"Kita ingin bisa seperti Jember yang evennya bisa mendunia, "pungkasnya. (DimasFery). 











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Murod

    Kiranya menjadi media yang objektif, mencerdaskan dan memberikan pencerahan pemikiran ...

    View Article
  • online lifestyle magazine

    whats up – wonderful web site, simply just on the lookout around some weblogs, ...

    View Article
  • Cryptophix

    Bitcoin tradicionalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela existe ...

    View Article