Anak RT Jadi Pelaku Pemerkosaan, Kata Warga : Bikin Malu Nama Kampung

By Redaksi 12 Jul 2018, 21:45:14 WIB | dibaca: 490 pembaca 

Anak RT Jadi Pelaku Pemerkosaan, Kata Warga : Bikin Malu Nama Kampung

Lokasi Tempat Terjadinya Pemerkosaan FN Siswi Asal Gunung Putri

BOGORnews.com ::: CITEUREUP - Pergaulan di kalangan anak muda yang terlampau bebas saat ini semakin tak terkendali, ditengah peradaban yang berkembang pesat namun tak diimbangi dengan berkembangnya moral anak-anak muda saat ini, bahkan cenderung semakin mundur. Kematian FN, siswi asal Gunungputri, Kabupaten Bogor contohnya, ia meninggal setelah di perkosa bergiliran secara paksa oleh teman dekatnya bersama teman-temannya di rumah kosong yang berada di Kampung Nyangkokot RT 1 RW 5,  Desa Gunungsari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, yang biasa dijadikan markas untuk berkumpul, kejadian tak bermoral tersebut membuat siswi ini depresi berat hingga akhirnya meninggal dunia.

Hasil pantauan di lapangan, seorang warga yang rumahnya tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), HD (47) mengatakan, jika rumah kosong tersebut memang dijadikan markas oleh beberapa anak muda untuk berkumpul.

"Iya memang sering kumpul disitu, minum-minum, main gitaran lah, memang tempat nongkrong anak muda," katanya kepada BOGORnews.com Rabu (11/7).

Menurutnya, banyak warga yang keberatan  rumah kosong tersebut di jadikan tempat nongkrong, warga pun semapt meminta kepada aparat lingkungan untuk menutup bahkan merobohkan rumah kosong itu, namun tak pernah dihiraukan. ketika di singgung soal penangkapan beberapa tetangganya ia beberapa hari lalu, ia membenarkan akan kejadian tersebut, beberapa hari setelah pemilihan umum menurutnya ada sekira 6 orang yang dibawa pihak kepolisian.

"Iya benar memang ada, setahu saya 6 orang yang di tangkap, awalnya saya juga kaget ada apa, tapi setelah mendengar ceritanya kalau mereka melakukan perkosaan secara bergiliran ya memang pantas dihukum, makanya dulu kita minta sama aparat biar dirobohkan saja rumah itu," ujarnya

Lebih lanjut HD mengatakan, ketika para pelaku diciduk pihak kepolisian untuk di amankan, ternyata dari salah seorang pelaku merupakan anak dari seorang ketua Rukun Tetangga (RT). "Salah satu dari pelaku itu anaknya pak RT, saya juga kaget, gak nyangka banget mas," bebernya

Masyarakat sekitar dan Masyarakat Luar Desa Gunungsari, sambungnya, menyebut kampung nyangkokot tersebut dengan julukan kampung santri, karena memang masyarakatnya dari dulu sangat mengedepankan norma agama dan norma negara. "Bikin malu, bikin jelek nama kampung sendiri, wajar kalau di hukum juga, perilaku bejat seperti itu bukan perilaku warga Desa Gunungsari mas," keluhnya

Tak lupa, masih kata HD, untuk keluarga korban, secara pribadi ia turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya. "Saya turut berduka, semoga keluarga diberi ketabahan, kesabaran, dan untuk korban saya berdoa semoga di tempatkan di surganya Allah." Tukasnya *(Anwar Mustopa)











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • agrohimzmq

    удалите,пожалуйста! [url=http://agro-himiya.by/].[/url] ...

    View Article
  • Jasa SEO Murah

    Oke boss thank you. http://www.tierbonavi.com ...

    View Article
  • High School Diploma

    I was guessing if You Could write a little more on this subject? I’d be very ...

    View Article


BOGOR WEBSITE