AKTI Siap Jadi Garda Terdepan Perangi Narkoba

By Redaksi 10 Mar 2018, 16:50:22 WIB | dibaca: 240 pembaca 

AKTI Siap Jadi Garda Terdepan Perangi Narkoba

BOGORnews.com ::: Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI) menggelar Rapat Kerja Nasional ( Rakernas) bertempat  di Aula Bakorwil Kota Bogor pada Sabtu-Minggu (10-11/3/18).

Rakernas ini diikuti oleh peserta yang ada di seluruh Indonesia. AKTI adalah organisasi massa yang bergerak di bidang seni bela diri yang berdiri sejak lima tahun yang lalu.

Maksud dan tujuan dari Rakernas ini adalah untuk memberikan pedoman dan ketentuan bagi pelaksana rakernas Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia.

Deddy Garno Ismadi, Ketua Umum sekaligus Pendiri AKTI mengatakan jika rakernas ini adalah untuk membahas ADRT dan membahas program kedepan.

"Selama ini fushu- fushu di Indonesia tidak ada wadahnya. AKTI membangkitkan kembali seni tradisional kungfu Indonesia yang selama ini hampir di tinggalkan," urai Deddy.

Masih kata Deddy, jika kungfu itu sendiri mempunyai arti ahli, "Berarti kungfu adalah sebuah metode untuk mendidik dan membina  anak menjadi disiplin dan jujur dan bermental kuat serta berprestasi, dan ini dibuktikan banyaknya murid yang berhasil mendapatkan jalur prestasi ( japres) dengan menggunakan sertifikat / piagam yang dikeluarkan dari kejuaraan- kejuaraan yang diselenggarakan oleh AKTI," tambah Deddy.

Nantinya hasil dari Rakernas ini akan dijadikan sebagai acuan untuk pengambilan keputusan terhadap tugas- tugas yang di bebankan kepada Rakernas Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia sesuai AD/ART dan dilaksanakan berdasarkan kekeluargaan di dalam musyawarah untuk mencapai mufakat.

Deddy bertekad nantinya AKTI ini ingin menjadi garda terdepan dalam memerangi narkoba bagi anak- anak bangsa. " Kami berhasil menyelenggarakan Raker ini dengan dana swadaya. Adapun jumlah anggota AKTI saat ini mencapai 300 perguruan di seluruh Indonesia dan dalam waktu dekat akan mengadakan turnamen/ pertandingan di Bali, yang mana seleksi nya akan diadakan di Surabaya,"ungkap Deddy.

Deddy berharap, AKTI akan lebih baik lagi dan profesional dalam melaksanakan semua fungsi yang akan dilaksanakan di AKTI, sehingga kungfu tradisional Indonesia lebih semarak dengan adanya kegiatan yang diadakan oleh AKTI pusat  maupun daerah.*(Ari).











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Jasa SEO Murah

    Oke boss thank you. http://www.tierbonavi.com ...

    View Article
  • High School Diploma

    I was guessing if You Could write a little more on this subject? Iā€™d be very ...

    View Article
  • Life Experience Degree

    I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would ...

    View Article


BOGOR WEBSITE