60 Modelling Cantik Beradu Bakat di Final Model Start 2017

By Redaksi 14 Feb 2017, 13:32:10 WIB | dibaca: 506 pembaca 

60 Modelling Cantik Beradu Bakat di Final Model Start 2017

Ajang Model Start 2017.




<.br>

BOGORnews.com ::: Setelah melewati berbagai tantangan, akhirnya enam puluh modelling cantik lolos ke Grand Final Model Start 2017. Di final yang akan digelar di Cibinong City Mall, mereka akan unjuk kebolehan dihadapan para juri demi meraih The Best Model 2017

Di grand final, para finalis ini tidak bisa menampilkan sembarangan, karena mereka dinilai langsung oleh juri yang juga model profesional dan Eveline Ong, Starvision, serta Casting Director. Sehingga, para finalis berhati-hati dan harus bisa mencuri nilai maksimal.

Public and Media Relation Cibinong City Mall (CCM), Yunati Alinda, mengatakan, festival model star 2017 ini, merupakan salah satu rangkaian CCM dalam mencari Ikon model yang nantinya menjadi the best model di sini.

"Festival model star ini, prosesnya cukup panjang, yakni dari Januari hingga Februari 2017. Tak hanya itu, para finalis juga harus melewati berbagai audisi dan harus mampu mengalahkan lawan-lawannya yang berjumlah 200 peserta. Hingga akhirnya, mereka lolos dan kembali beradu di final," kata Yuna disela acara, belum lama ini.
 
Tak hanya itu, di babak final ada dua kategori yang dilombakan, yakni ketegori tingkat anak-anak dan remaja yang masing-masing semuanya berjumlah 30 orang.

"Hari ini masuk babak final untuk memperebutkan 17 gelar juara.  diantaranya akan terpilih sebagai the best model untuk menjadi ikon model di sini," ujarnya.

Mekanisme penilaian star model ini, lanjut Yuna, juri menilai secara keseluruhan, seperti penampilan yang menarik, catwalk yang baik dan memiliki kepribadian yang bagus. Bukan itu saja, para peserta juga disaksikan oleh sejumlah Production House (PH), yang artinya akan menjadi peluang besar bagi para model berbakat untuk masuk dunia entertainment.

Tak ketinggalan, para pengunjung pun tampak memadati dikerumunan panggung utama model star 2017. Kepadatan itu, karena pengunjung ingin memberi dukungan sekaligus melihat jagoannya bergaya di atas catwalk. Selain itu, pengunjung juga di hibur oleh aksi panggung 3 Composers yang tampil di atas panggung. (ian)

 











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Cryptophix

    Bitcoin tradicionalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela existe ...

    View Article
  • Natrual Foods

    i'm ordinarily looking on-line for posts which can help me. there's of ...

    View Article
  • VIDEO MARKETING

    sure, first-rate US military pressure. also, in his put up you have given a danger ...

    View Article