54 Tim Sepakbola Ikuti Kompetisi Sepakbola U-13

By Redaksi 15 Okt 2017, 05:59:29 WIB | dibaca: 169 pembaca 

54 Tim Sepakbola Ikuti Kompetisi Sepakbola U-13

BOGORnews.com::::54 tim terdiri dari 24 tim Divisi Utama, 14 tim Divisi Satu, dan 16 tim Divisi Playoff yang berasal dari kawasan Jabodetabek mengikuti Kompetisi Hansaplast Liga Topskor U13 musim 2017 – 2018. Kick Off Divisi Utama pada 14 Oktober 2017 dan sepakbola Divisi Satu pada 18 November 2017 di Lapangan Universitas Trisakti, Ciangsana, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia, Tomasz Schwartz kepada Bogornews. com, Sabtu (14/10/2017), pihaknya merasa sangat bangga dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini. "Kami mendukung penuh agar anak-anak Indonesia dapat mengeksplorasi potensi mereka semaksimal mungkin, termasuk dalam olahraga sepak bola.”

“Sepak bola adalah olahraga yang sangat dekat dengan masyarakat dan begitu mendarah daging para pria baik di Indonesia maupun di dunia. Beiersdorf  menunjukkan dukungannya dengan menjadi sponsor resmi Real Madrid mulai Bulan Juli 2017 lalu, ”pungkasnya.

Sementara Marketing Manager PT Beiersdorf Indonesia, Setiawan Saputra  menjelaskan, Hansaplast memiliki visi untuk terus mengembangkan bakat anak-anak Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan dukungan  penuh selama enam bulan ke depan musim kompetisi.

"Kami berharap dengan kompetisi sepakbola usia muda ini akan lahir bibit-bibit muda yang bisa mensupport Timnas di masa akan datang,"ujarnya.

Ia menambahkan, total pemain yang terlibat di kompetisi ini sekitar 1500 pemain. Dari sekitar 1500 pemain tersebut, akan tersaring 18 pemain yang akan mewakili Indonesia ke Kejuaraan Dunia Junior Gothia Cup, di China, Agustus 2018 mendatang.

"Nanti akan kami kirim satu tim ke Kejuaraan Dunia Junior Gothia Cup, di China. Tim terdiri dari beberapa pemain terbaik di semua posisi. "

Di tempat yang sama, Asisten Deputi Pembinaan Kementerian Pemuda dan Olahraga,  Teguh Raharjo sangat mengapresiasi penyelenggaraan kompetisi sepakbola usia muda. Hal ini sesuai dengan visi pemerintah untuk membangunkan persepakbolaan di tanah air.

"Tentunya harus melibatkan semua pihak.  Tidak hanya pemerintah tapi juga PSSI, pengiat sepakbola, masyarakat dan sponsor guna menghasilkan talenta persepakbolaan tanah air. "

"Semoga dari kompetisi ini ada talenta anak bangsa yang muncul. Sehingga sepakbola tanah air bisa berbicara di tingkat internasional," tutupnya. (Dimas Fery)

 








Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • newbie anyar

    Boleh minta bantuannya kak ? Masih baru dalam dunia bitcoin ini nih.bukan mau minta ...

    View Article
  • Software Accounting

    Nah, bagus nih,,, Bisa buat meminimalisir kecurangan para wajib pajak... dan tentunya ...

    View Article
  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article


BOGOR WEBSITE