Partai Ummat Kabupaten Bogor Fokus Pada Program

By Tutang MM 19 Des 2021, 10:50:04 WIB Politik
 Partai Ummat Kabupaten Bogor Fokus Pada Program

BogorNews.Com:: Walaupun Pemilu masih jauh, namun hampir semua partai politik mulai mendekati dan merangkul masyarakat sebagai calon pemilihnya. Sebagai contoh, Partai Ummat Kabupaten Bogor, dibawah kepemimpinan Sutedy Alwan Anis sejak beberapa bulan lalu sudah mulai bergerilya membangun komunikasi politik baik dengan para tokoh maupun masyarakat pada umumnyua.

Untuk membangun komunikasi dengan para tokoh dan masyarakat sangat diperlukan pengurus baik di DPD maupun DPC yang solid dan mengedepankan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi atau kelompok. Partai Ummat Kabupaten Bogor sampai saat ini tetap solid dan bahu membahu membangun komunkasi dengan berbagai kalangan agar tujuan partai berjalan sesuai dengan visi dan misi partai secara keseluruhan.

Strategi politik yang dijalankan cukup baik, karena kami di Partai Ummat Kabupetan Bogor yang kami lakukan menyentuh berbagai lapisan masyarakat. Sebagai contoh, berbagai kegiatan semuanya mendapat respon positif dari masyarakat seperti pembagian sembako kepada pengemudi Ojol, masyarakat yang membutuhkan, membangun mushola dan sebagainya. Selain itu, yang tidak kalah mendapat perhatian masyarakat adalah menyatuni yatim piatu  di Desa Cihideng Udik, Kecamatan Ciuampea, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

Baca Lainnya :

Sebagai ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor, Sutedy Alwan Anis bertekad akan membantu masyarakat sebatas kemampuan kami. Kami sudah merencanakan akan membangun sebanyak 500 mushola di kabupaten Bogor hingga tahun 2024 yang akan datang. Menurutnya "Insya Allah dengan tekad saya akan membangun 500 musala yang saya wakafkan di Kabupaten Bogor, karena wilayah Kabupaten Bogor cukup luas ada 40 kecamatan," ujarnya, ketika bertemu Bogornews.com beberapa waktu lalu di sekretariat DPD Partai Ummat, di Jalan Sukahati, Cibinong, Bogor.

Pada kesempatan ini juga Sutedy Aswan Anis juga mengatakan "Saya mengutamakan membangun 500 musala itu di 40 kecamatan yang mana di sana ada DPC dan ranting kami, terlebih Kabupaten Bogor memang sangat luas wilayahnya," jelasnya.

Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor ini memberikan contoh ketika BogorNews.com menanyakan daerah mana saja yang sudah ada pembangunan mushola. Sutedy mencontohkan pertama kami membangun mushola di daerah Cihideung Udik.  "Ini percontohan kami, ini pembangunan pertama kami di Kabupaten Bogor".

Mengelola Media Sosia;

Terkait dengan media sosial yang saat ini sudah menjadi ladang bisnis politik yang cukup menggiurkan, ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor mengakatan bahwa “Kita harus memahami juga terkait plaform Ummat, jadi apabila kita bicara baik di group ataupun dimedia sosial harus hati-hati.

Saya sangat sudah instruksikan kepada kepada pengurus DPD group-group WA, Facebook, Twitter, Instagram dan lain-lain harus dikelola dengan baik, termasuk group perorangan harus mengedepankan informasi terkait dengan program Partai Ummat. Bahkan saya melihat juga informasi yang bertebaran di group-group tersebut banyak informasi yang tidak sesuai bahkan cenderung hoaks. Kita sebagai partai baru harsu lebih banyak menginformasikan dan mensosialisaikan program-program partai.

Saya sebagai pengagum pak Amin Rais sangat memngharapkan semoga ijtihad politik pak Amien Rais untuk melawan kezaliman dan menegakkan keadilan yang menjadi platform ideologi partai Ummat bisa diwujudkan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment